Jual Kambing Guling di Ciater

Jual Kambing Guling di Ciater


Jual Kambing Guling di Ciater Subang dengan harga murah berkualitas, hubungi: 082216503666, rekomendit daging yang empuk tanpa prengus dengan bumbu meresap rasapun mantap, serta memberikan layanan bakar utuh di lokasi acara serta grtais Ongkos Kirim.
Jual kambing Guling di ciater
Kang Asep merupakan spesialis dalam pembuatan dan pelayanan bakar Kambing Guling muda yang sudah ahli dan mahir dalam pengolahannya, menjamin atas hidangan yang memiliki cita rasa yang khas dan berkualitas dengan memberikan harga paling murah di kelasnya.

Harga Kambing Guling Kang Asep, sudah termasuk:
  1. Lontong
  2. Acar
  3. Saus
  4. Peralatan Makan
  5. Pendampingan dan pramusaji
Spesifikasi Kambing Guling Kang Asep
  1. Kambing Guling Kang Asep diolah oleh tenaga yang sudah ahli dalam pengolahannya masing masing, baik dalam penampungan dan pemeliharaan hewan Kambing, penyembelihan dan pembersihan, pengolahan kambing guling maupun runner dalam melayani konsumen di lokasi acara.
  2. Kambing Guling Kang Asep dibentuk melengkung setengah lingkaran untuk menghasilkan tampilan yang cantik menarik, tampak terlihat kokoh dan elegan.
  3. Menggunakan metode pengolahan tradisional yakni dibakar di atas bara api dengan berbahan bakar arang berkualitas, tanpa menggunakan oven sehingga real pengolahan guling guling kambing yang menghasilkan aroma yang khas.
  4. Pengggunaan paduan bumbu tradisional dengan rempah rempah, untuk menghasilkan rasa yang sangat mantap serta dipastikan tidak menggunakan bahan pengepuk ataupun bumbu instan lainnya.
  5. Hanya berbahan hewan kambing muda dan sehat, sehingga Kambing guling kami menghasilkan hidangan yang empuk dengan bumbu mudah meresap dan rasapun dijamin mantap.
  6. Hanya oleh tenaga tenaga yang sudah terlatih dan teruji dalam melakukan proses pembakaran sehingga hasil berwarna kecoklatan tanpa hangus dengan bumbu yang tampak terlihat melupuri seluruh bagian Kambing Guling, dan inilah hasil kesempurnaan hidangan Kami.
Bagi anda yang berada di Lembang Bandung atau sedang berkunjung ke wilayah jangkauan pelayanan kami, serta membutuhkan layanan kambing guling yang berkualitas dengan bumbu meresap rasapun mantap, silahkan hubungi kami.

Terima kasih telah mengunjungi:

0 Komentar