Catering Kambing Guling di sekitar Dusun Bambu Lembang

Catering Kambing Guling di sekitar Dusun Bambu Lembang


Catering Kambing Guling di sekitar Dusun Bambu Lembang rekomendit atas hidangan empuk rasa enak dan lezat hubungi: 082216503666, dengan layanan bakar utuh di lokasi acara.
catering kambing guling di dusun bambu lembang
Kambing Guling Kang Asep melayani pesanan partai besar dan kecil untuk di sekitar Dusun Bambu Lembang Bandung, selain melayani supply untuk hotel, restoran, catering dan kemitraan lainnya juga mel;ayani langsung untuk mengisi stall catering, pernikahan, gathering, aqiqah dan syukuran lainnya dengan memberikan harga paling murah di kelasnya.

Kambing Guling Kang Asep hanya menggunakan kambing muda pilihan dari peternakan sendiri yang terjamin kualitas daging dan kesehatannya. Dengan proses bakar murni 100% dibakar secara tradisional tanpa dioven atau direbus terlebih dahulu, sehingga menghasilkan bakar kambing dengan aroma bakar yang khas dan daging kambing dijamin tidak berbau hewan bawaan atau berbau prengus.

Harga paket Kambing Guling Kang Asep sudah termasuk :
  • Lontong
  • Acar
  • Saus
  • Peralatan makan
  • Peralatan bakaran
  • Pramusaji/Pendamping bakar
  • Menu tambahan Gule/tengkleng jeroan + 350 ribu,  Gule/tengkleng Jeroan kepala + kaki 450 ribu.

Kambing Guling Kang Asep dengan tampilan yang menarik, elegan dan menggugah selera, sangat cocok dijadikan menu hidangan pilihan utama untuk mengisi stal diacara resepsi Pernikahan, Khitanan, Gathering, Open house, Launching Produk atau jenis syukuran lainnya.

Bagi anda yang sedang berkunjung ke Lembang Bandung dan memerlukan pelayanan kambing guling dengan harga yang setara dengan rasa daging kambing yang empuk bumbu meresap rasa mantap segera hubungi Kang Asep, atau kunjungi lokasi kami.

Terimakasih telah mengunjungi:

0 Komentar