Live Cooking Kambing Guling di Trizara Resort Lembang

Live Cooking Kambing Guling di Trizara Resort Lembang

Live Cooking Kambing Guling di Trizara Resort Lembang rasa mantap, sajian cepat, dan berkualitas, untuk pemesanan hubungi: 082216503666, harga paling murah dan gratis ongkos kirim.
Catering Kambing Guling Kang Asep merupakan spesialis dalam pengolahan BBQ Kambing Guling yang sudah teruji kualitasnya baik rasa, kualitas, maupun kapasitas, dengan berbahan hewan kambing sehat usia muda tidak lebih dari 8 bulan.
Catering Kambing Guling Kang Asep melayani pesanan Live Cooking di lokasi acara anda, selain menjadi pusat supply untuk kebutuhan hotel, villa, tempat wisata, dan catering juga melayani pesanan for all event baik partai besar maupun partai kecil seperti pesta pernikahan, open house, gathering, launching produk, khitanan, aqiqah dan acara syukuran lainnya.
Paket Kambing Guling Kang Asep berbandrol harga mulai 1,6 jt, sudah termasuk:
  • Lontong
  • Acar
  • Saus
  • Peralatan Makan
  • Peralatan Bakar
  • Pramusaji / Pendamping Bakar
Sebagai bahan utama Catering Kambing Guling Kang Asep menggunakan hewan kambing / domba sehat usia muda tidak lebih dari 8 bulan yang di olah dengan cara di bakar langsung tanpa oven maupun rebus yang memakan waktu selama 2-3 jam dengan balutan bumbu berbahan rempah - rempah alami sehingga menghasilkan daging kambing yang empuk, mantap, lezat, bumbu meresap, aromanya khas tidak berbau bawaan kambing apalagi prengus.
Bagi anda yang hendak berkunjung ke Kota Kembang baik yang sedang berada di Bandung memerlukan pelayaanan Catering Kambing Guling silahkan hubungi kami.
Terimakasih telah mengunjungi :

0 Komentar