Live Show Kambing Guling di Lembang

Live Show Kambing Guling di Lembang

Live Show Kambing Guling di Lembang memberikan bandrol harga paling murah 1,6 jt, untuk info dan pemesanan hubungi: 082216503666, dengan jangakauan terluas dan gratis ongkos kirim.

Catering Kambing Guling Kang Asep merupakan spesialis dalam pengolahan BBQ Kambing Guling berbahan hewan kambing / domba sehat usia muda tidak lebih dari 8 bulan, yang sudah teruji kualitasnya baik dalam rasa, kapasitas, maupun pelayanan.
Catering Kambing Guling Kang Asep melayani pesanan Live Show Kambing Guling selain untuk mengisi stall catering, supply hotel, villa dan tempat wisata juga melayani pesanan for all event baik partai besar mauapun partai kecil seperti pesta pernikahan, open house, gathering, launching produk, khitanan, aqiqah dan acara syukuran lainnya.
Paket Kambing Guling Kang Asep berbandrol harga paling murah di kelasnya mulai 1,6 jt, sudah termasuk:

  • Lontong
  • Acar
  • Saus
  • Peralatan Makan
  • Peralatan Bakar
  • Pramusaji / Pendamping Bakar

Sebagai bahan utama pengolahan kambing guling kami menggunakan hewan kambing / domba sehat usia muda tidak lebih dari 8 bulan yang di olah dengan cara di bakar langsung tanpa oven maupun rebus sehingga menghasilkan daging kambing yang empuk, rasa mantap, aromanya khas tidak berbau bawaan kambing apalagi prengus.
Bagi anda yang hendak berkunjung ke Kota Kembang baik yang sedang berada di Bandung memerlukan pelayanan Catering Kambing Guling dengan harga termurah di kelasnya silahkan hubungi kami.
Terimakasih telah mengunjungi:

0 Komentar