Draft Terbaru | Harga Kambing Guling di Lembang bulan Maret 2019

Draft Terbaru | Harga Kambing Guling di Lembang bulan Maret 2019


Edisi terbaru Harga Kambing Guling di Lembang bulan Maret 2019, Kang Asep memberikan bandrol paling murah di kelasnya dengan layanan full peralatan dam pendampingan serta live barbeque dengan gratis ongkir.
harga kambing guling maret 2019
Kambing Guling Kang Asep Lembang memberikan Harga termurah dengan layanan bakar utuh di lokasi acara baik indoor maupun outdoor, dengan jangkauan se Lembang Bandung, Ciater dan Cimahi, melayani pesanan partai besar dan kecil, selain melayani supply untuk hotel, restoran, catering dan kemitraan lainnya juga melayani langsung untuk mengisi stall catering, pernikahan, gathering, aqiqah dan syukuran lainnya dengan memberikan harga paling murah di kelasnya.

Kang Asep merupakan spesialis dalam pembuatan dan pelayanan bakar kambing guling yang sudah ahli dan mahir dalam pengolahannya, menjamin atas hidangan yang memiliki cita rasa yang khas dan berkualitas dengan bumbu meresap rasa mantap.

Harga Kambing Guling Kang Asep sudah termasuk:
  1. Lontong
  2. Acar
  3. Saus
  4. Peralatan Makan dan hidang ( belum termasuk meja )
  5. Pramusaji
Khusus untuk Tambahan Gule / Tengkleng :
  • Gule / Tengkleng Jeroan Rp. 350.000,-
  • Gule / Tengkleng Jeroan + Kepala + Kaki Rp. 450.000,-
Kambing Guling Kang Asep melakukan proses pengolahan dengan menggunakan hewan kambing muda dan sehat sehingga menjamin atas hidangan yang segar dengan daging empuk serta terhindar dari bau prengus.

Bagi anda yang berada di Lembang Bandung dan sekitarnya sera memerlukan layanan kambing guling yang berkualitas silahkan hubungi kami, terima kasih telah menguinjungi:

0 Komentar