Draft Harga Kambing Guling di Lembang | April 2019

Draft Harga Kambing Guling di Lembang | April 2019


Harga Kambing Guling di Lembang | April 2019, dibandrol mulai 1,6 juta dengan layanan bakar utuh di lokasi acara serta gratis ongkos kirim, untuk pemesanan: 081312098468.
harga kambing guling lembang
Harga Kambing Guling Kang Asep di Lembang bulan April 2019, tetap berada pada level paling murah di kelasnya dengan paket penuh tidak ribet, tinggal santap, paket sudah termasuk pelengkap dan peralatan termasuk pramusaji.

Kang Asep merupakan spesialis dalam catering Kambing Guling dan Aqiqah di Lembang Bandung yang sudah ahli dan mahir dalam pengolahannya, menjamin atas hidangan yang memiliki cita rasa yang khas dan berkualitas dengan bumbu meresap rasapun pasti mantap.

Melayani pesanan partai besar dan kecil, selain melayani supplier untuk hotel, restoran, catering dan kemitraan lainnya juga melayani langsung untuk mengisi stall catering, pernikahan, gathering, aqiqah dan syukuran lainnya dengan harga murah berkualitas.

Harga Kambing Guling Kang Asep sudah termasuk:
  1. Lontong
  2. Acar
  3. Saus
  4. Peralatan makan dan hidang ( belum termasuk meja )
  5. Pramusaji dan pendampingan
Khusus Tambahan :
  1. Gule / Tengkleng Jeroan Rp 350.000,-
  2. Gule / Tengkleng Jeroan + Kepala + Kaki Rp 450.000,-
Bagi anda yang berada pada jangkauan layaan kami dan memerlukan layanan Kambing Guling berkualitas silahkan hubungi kami.

Yuk BBQ Kambing Guling !!!

0 Komentar