Kambing Guling Cikole Lembang | 082216503666

Kambing Guling Cikole Lembang | 082216503666

Kambing Guling di Cikole Lembang murah dan berkualitas dengan rasa mantap, empuk dan tidak bau prengus lengkap dengan layanan pesan antar yang mudah cepat dan tepat waktu, info dan pemesanan hubungi ; 082216503666.
kambing guling cikole lembang
Kang Asep merupakan spesialis guling kambing yang berada di bandung dan sudah berdiri sejak tahun 1997 , menerima pesanan partai besar dan kecil, supply hotel, restoran dan vendor lainnya dalam mengisi berbagai macam acara seperti syukuran aqiqah, khitanan, pernikahan, pesta keluarga dan acara alainnya dengan gratis ongkos pengiriman.

Rasa yang kami hadirkan tidak akan mengecewakan karena diolah dengan baik oleh chef profesional dengan perpaduan rempah pilihan dan kambing muda sehat berkualitas yang dipanggang selama lebih dari 2 jam sampai matang merata dan tidak bau prengus  tanpa melewati proses oven ataupun rebus terlebih dahulu.


  1. Lontong
  2. Acar
  3. Saus
  4. Peralatan Makan
  5. Peralatan Bakar
  6. Pramusaji / Pendamping Bakar
Adapun paket pelengkap / tambahan lainnya seperti:
  • Gule / Tengkleng Jeroan: Rp. 350.000
  • Gule / Tengkleng Jeroan Kepala Kaki: Rp. 450.000
  • Gule Kambing Rp. 25.000,- / porsi
Kenapa Kambing Guling Kang Asep memiliki kualitas yang baik???
  1. Kambing Guling Kang Asep diolah dari bahan hewan Kambing dan Domba sehat dengan usia muda, sehingga menjamin akan menghasilkan hidangan yang empuk tanpa alot.
  2. Proses pemotongan hewan sendiri dengan menggunakan syariah Islam dan terjamin atas kebersihannya sehingga mampu menghasilkan hidangan yang menjamin terhindar dari bau prengus.
  3. Memiliki Kandang / penampungan sekaligus supplier hewan Kambing dan domba sehingga mampu menjual dengan harga yang rendah dan real sesuai timbangan.
  4. Produksi hidangan diolah oleh tenaga trampil yang ahli dalam pengolahan barbeque sehingga mampu menghasilkan yang lezat dan mantap.
  5. Jangkauan pelayanan terluas Se Bandung, Cimahi dan Ciater subang temasuk untuk wilayah Lembang, Ciwidey, Sorean, Pangalengan, Banjaran dan sekitarnya.
Bagi anda yang berada pada jangkauan layanan kami dan memerlukan catering kambing guling berkualitas silahkan hubungi kami, atau kunjungi lokasi kami

0 Komentar