Layanan Kambing Guling Cikole Lembang

Layanan Kambing Guling Cikole Lembang

Layanan Kambing Guling Cikole Lembang berkualitas, recommended dengan rasa khas yang mantap tanpa bau prengus, dengan layanan live barbeque di tempat acara, info dan pemesanan hubungi : 082216503666.
layanan kambing guling cikole lembang
Kambing Guling Kang Asep hadir dengan olahan yang memiliki cita rasa mantap dengan bumbu yang meresap sempurna, kambing yang kami pilih adalah kambing muda sehat pilihan dan dilumuri bumbu rempah kemudian dipanggang diatas api sedang selama lebih dari 2 jam sampai benar-benar matang merata.

Kami melayani pesanan partai besar dan kecil untuk mengisi berbagai macam acara seperti acara pesta ulang tahun, khitanan, pernikahan, stall catering, gathering dan acara lainnya, jangauan wilayah pengiriman kami meliputi seluruh daerah bandung dan sekitarnya.


  1. Lontong
  2. Acar
  3. Saus
  4. Peralatan Makan
  5. Peralatan Bakar
  6. Pramusaji / Pendamping Bakar
Adapun paket pelengkap / tambahan lainnya seperti:
  • Gule / Tengkleng Jeroan: Rp. 350.000
  • Gule / Tengkleng Jeroan Kepala Kaki: Rp. 450.000
  • Gule Kambing Rp. 25.000,- / porsi
Kenapa Kambing Guling Kang Asep memiliki kualitas yang baik???
  1. Kambing Guling Kang Asep diolah dari bahan hewan Kambing dan Domba sehat dengan usia muda, sehingga menjamin akan menghasilkan hidangan yang empuk tanpa alot.
  2. Proses pemotongan hewan sendiri dengan menggunakan syariah Islam dan terjamin atas kebersihannya sehingga mampu menghasilkan hidangan yang menjamin terhindar dari bau prengus.
  3. Memiliki Kandang / penampungan sekaligus supplier hewan Kambing dan domba sehingga mampu menjual dengan harga yang rendah dan real sesuai timbangan.
  4. Produksi hidangan diolah oleh tenaga trampil yang ahli dalam pengolahan barbeque sehingga mampu menghasilkan yang lezat dan mantap.
  5. Jangkauan pelayanan terluas Se Bandung, Cimahi dan Ciater subang temasuk untuk wilayah Lembang, Ciwidey, Sorean, Pangalengan, Banjaran dan sekitarnya.
Bagi anda yang berada pada jangkauan layanan kami dan memerlukan catering kambing guling berkualitas silahkan hubungi kami, atau kunjungi lokasi kami

0 Komentar