Live Barbeque Domba Guling di Lembang

Live Baerbeque Domba Guling di Lembang

Kang Asep hadir dengan layanan live show barbeque domba guling dengan sensasi yang berbeda, anda bisa langsung melihat pemanggangan domba dengan pendamping bakar yang handal, anda juga bisa mencobanya sendiri, info dan pemesanan hubungi : 082216503666.
live barbeque domba guling di lembang
Kang Asep selalu berintegritas dalam melayani konsumennya dengan memberikan olahan bercita rasa mantap yang khas dan berkualitas, dipilih dari domba muda pilihan yang dibakar diatas bara api sedang sampai mencapai empuk dengan  tingkat kematangan yang pas dan berwarna kuning keemasan serta mengeluarkan aroma bakar yang khas.

Kambing Guling Kang Asep cocok dihidangkan dalam berbagai macam acara baik acara santai maupun perayaan keagamaan karena seluruh proses pengolahannya menggunakan aturan syariah islam, kami juga melayani supply hotel, restoran dan vendor lainnya dengan harga paling murah dikelasnya.

  1. Lontong
  2. Acar
  3. Saus
  4. Peralatan Makan
  5. Peralatan Bakar
  6. Pramusaji / Pendamping Bakar
Adapun paket pelengkap / tambahan lainnya seperti:
  • Gule / Tengkleng Jeroan: Rp. 350.000
  • Gule / Tengkleng Jeroan Kepala Kaki: Rp. 450.000
  • Gule Kambing Rp. 25.000,- / porsi
Kenapa Kambing Guling Kang Asep memiliki kualitas yang baik???
  1. Kambing Guling Kang Asep diolah dari bahan hewan Kambing dan Domba sehat dengan usia muda, sehingga menjamin akan menghasilkan hidangan yang empuk tanpa alot.
  2. Proses pemotongan hewan sendiri dengan menggunakan syariah Islam dan terjamin atas kebersihannya sehingga mampu menghasilkan hidangan yang menjamin terhindar dari bau prengus.
  3. Memiliki Kandang / penampungan sekaligus supplier hewan Kambing dan domba sehingga mampu menjual dengan harga yang rendah dan real sesuai timbangan.
  4. Produksi hidangan diolah oleh tenaga trampil yang ahli dalam pengolahan barbeque sehingga mampu menghasilkan yang lezat dan mantap.
  5. Jangkauan pelayanan terluas Se Bandung, Cimahi dan Ciater subang temasuk untuk wilayah Lembang, Ciwidey, Sorean, Pangalengan, Banjaran dan sekitarnya.
Bagi anda yang berada pada jangkauan layanan kami dan memerlukan catering kambing guling berkualitas silahkan hubungi kami, atau kunjungi lokasi kami

Terimkasih telah mengunjungi :

Tukang Kambing Guling Lembang

0 Komentar