Bakar Utuh Kambing Guling di Cikole Lembang

Bakar Utuh Kambing Guling di Cikole Lembang

Bakar Utuh Kambing Guling di Cikole Lembang dengan kesan eksklusif dan elegan, dengan layanan prima live cooking langsung dilokasi yang konsepnya bisa anda tentukan sendiri, info dan pemesanan hubungi: 082216503666.
bakar utuh kambing guling di cikole lembang
Kambing Guling Kang Asep merupakan spesialis dalam pengolahan dan pelayanan bakar kambing dan domba guling yang tersohor di bandung, dengan layanan terbaik dan menyuguhkan olahan dengan rasa mantap yang khas dan berkelas, tekstur daging empuk, jhuicy dan tanpa bau prengus.

Kami melayani pesanan partai besar dan kecil dalam mengisi stall catering di berbagai macam acara seperti syukuran khgitanan, pernikahan, aqiqah, open house, gathering, camping, glamping dan acara lainnya dengan memberikan harga paling murah dikelasnya.

  1. Lontong
  2. Acar
  3. Saus
  4. Peralatan Makan
  5. Peralatan Bakar
  6. Pramusaji / Pendamping Bakar
Adapun paket pelengkap / tambahan lainnya seperti:
  • Gule / Tengkleng Jeroan: Rp. 350.000
  • Gule / Tengkleng Jeroan Kepala Kaki: Rp. 450.000
  • Gule Kambing Rp. 25.000,- / porsi
Kenapa Kambing Guling Kang Asep memiliki kualitas yang baik???
  1. Kambing Guling Kang Asep diolah dari Kambing dan Domba sehat dengan usia muda, sehingga menjamin akan menghasilkan hidangan yang empuk dan tanpa alot.
  2. Proses pemotongan hewan sendiri dengan menggunakan syariah Islam dan terjamin atas kebersihannya sehingga mampu menghasilkan hidangan yang menjamin terhindar dari bau prengus.
  3. Memiliki Kandang / penampungan sekaligus supplier hewan Kambing dan domba sehingga mampu menjual dengan harga yang rendah dan real sesuai timbangan.
  4. Produksi hidangan diolah oleh tenaga trampil yang ahli dalam pengolahan barbeque sehingga mampu menghasilkan olahan yang lezat dan mantap.
  5. Jangkauan pelayanan terluas meliputi seluruh daerah Bandung, Cimahi dan Ciater subang temasuk untuk wilayah Lembang, Ciwidey, Soreang, Pangalengan, Banjaran dan sekitarnya.
Bagi anda yang berada pada jangkauan layanan kami dan memerlukan catering kambing guling berkualitas silahkan hubungi kami, atau kunjungi lokasi kami

Terimakasih telah mengunjungi situs :


0 Komentar