Delivery Kambing Guling Subang Kota

Delivery Kambing Guling Subang Kota

Delivery Kambing Guling Subang Kota dengan harga mulai dari 1,6 juta sudah termasuk dengan layanan gratis ongkir minat? Hubungi: 082216503666.
Delivery Kambing Guling Subang Kota,kambing guling di subang kota,kambing guling subang,kambing guling,kambing subang,
Delivery Kambing Guling Subang Kota

Kambing Guling Kang Asep diolah oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam bidang pengolahan dan menyajikan Kambing Guling sehingga menghasilkan daging yang enak, lezat, kaya akan nutrisi, tidak bau prengus, empuk juga lembut. Rekomended untuk anda yang akan menyelenggarakan acara formal ataupun non formal.

Kambing Guling Kang Asep dibakar di atas bara api selama 2 sampai 3 jam tanpa melalui proses perebusan sehingga menghasilkan daging yang berkualitas tinggi dengan harga termurah di kelasnya. Kambing Guling ini menarik karena pengolahannya cukup unik dengan di guling-guling di atas bara secara utuh. Kambing Guling juga ternyata banyak diminati di kalangan masyarakat indonesia dari kalangan menengah sampai konglomerat.

Kambing yang Kang Asep gunakan merupakan kambing pilihan yang sudah lulus test kesehatan, tidak cacat dari luar maupun dalam serta menggunakan rempah-rempah terbaik di indonesia tanpa menggunakan bumbu instan menjadikan cita rasa khas rempah-rempah indonesia. Kambing Kang Asep dapat diorder 5 jam sebelum acara di mulai, cocok untuk anda yang tidak mau ribet catering Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi acara anda dan kerabat-kerabat anda.

Bagi anda yang akan menyelenggarakan acara dan membutuhkan Kambing Guling untuk melengkapi acara seperti anda Delivery Kambing Guling bisa menjadi pilihan terbaik untuk acara anda dan kerabat-kerabat dekat anda. Kami membawa perlengakapan sendiri dan anda hanya perlu menyediakan meja untuk hidangan saja.

Adapun Harga Paket Kambing Guling Kang Asep ini sudah termasuk:

  1. Kambing Guling Muda.
  2. Lontong.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. Peralatan dan Perlengkapan makan.
  6. Pramusaji dan Pendampingan.

Kami juga memiliki menu tambahan lainnya seperti:

  • Gule / Tengkleng (Jeroan) Rp. 350.000,- / set.
  • Gule / Tengkleng (jeroan, kaki, kepala) Rp. 450.000,- / set.
  • Gule Kambing Rp. 25.000,- / porsi.
    Delivery Kambing Guling Subang Kota,kambing guling di subang,kambing guling subang, kambing guling,kambing subang,
    Delivery Kambing Guling Subang Kota

Cara pemesanan dan Pembayaran:

  • Hubungi: 082216503666 atau melalui aplikasi whatsapp.
  • Pilih menu paket pilihan anda dengan minimal order 50 pax.
  • Kirim alamat dibantu share beserta waktu pengiriman.
  • Pemesanan dinyatakan Fixed setelah melakukan pembayaran uang muka minimal 50% melalui rekeing BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

Selain Kambing Guling, Kang Asep juga mempunyai menu catering lainnya seperti:

  1. Nasi Kotak / Box.
  2. Prasmanan.
  3. Nasi Tumpeng.
  4. Coffee Break.
  5. Kambing Guling.
  6. Aqiqah.

Manfaat Kambing Guling Bagi Kesehatan Kita:

  1. Meningakatkan HDL (Kolestrol Baik), kandungan Niachin yang di daging kambing / domba akan meningkatkan HDL (Kolestrol Baik) di dalam tubuh kita.
  2. Baik untuk kesehatan tulang, kandungan Phosporus sebesar 272 mg dalam 100 Gr dalam daging kambing atau kebutuhan 27% kebutuhan harian. Zat ini menjaga agar tulang kita tetap kuat dan bagus untuk pertumbuhan tulang itu sendiri.
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh, karena daging kambing memiliki cukup banyak zat besi yang diperlukan oleh tubuh kita.
  4. Sumber energi yang cukup besar untuk tubuh kita, apalagi untuk orang-orang yang melakukan aktifitas dari pagi hari sampai malam hari yang tentunya akan menguras energi. Kandungan dari Kalori, Protein dan Lemak akan menjaga tubuh kita agar tetap fit selama, mengonsumsi daging ini secara teratur dan tidak berlebihan.
  5. Menjaga sistem syaraf.
  6. Mengatasi anemia, daging kambing merupakan daging merah. Menurut penelitian daging merah baik untuk mengatasi anemia.
  7. Baik untuk pembentukan otot, daging kambing memiliki protein yang banyak dibandingkan daging-daging yang lain.

Sekilas Tentang Kambing / Domba guling

Kambing / domba banyak diminati di Timur Tengah untuk menjadi hewan ternak. Di dalam hari-hari besar biasanya disajikan Kambing / Domba atas ucapan syukur mereka dan dinikmati oleh keluarga ataupun kerabat-kerabat dekat. Bukan hanya acara besar tetapi juga disajikan untuk menyambut tamu tertentu.

Ada istilah Mutton Roast artinya masakan kambing yang diambil dari pertenakan sendiri sedangkan Whole Roast Lamb artinya masakan domba guling yang diambil dari pertenakan sendiri. Banyak orang yang mengira domba dan kambing itu sama, domba dan kambing memang jenis hewan ternak yang berbeda. Domba dalam bahasa latin disebut juga Ovis Aries sedangkan kambing dalam bahasa latinnya Capra Hirpus.
Dalam tekstur daging pun berbeda. Banyak orang yang mengira domba dan kambing itu sama, domba dan kambing memang jenis hewan ternak yang berbeda. Dalam tekstur daging pun berbeda.

Terlepas dari kenikmatan daging itu sendiri daging kambing / domba memiliki banyak nutrisi di dalamnya berupa kandungan gizi seperti, Protein, Lemak alami, Kolin, Kolestrol, Mineral, dan masih banyak lagi. Untuk memaksimalkan nutrisi yang ada di daging kambing / domba, Kang Asep sangat memperhatikan cara pengolahan dan juga porsi yang di konsumsi dari daging itu sendiri.

Berikut adalah kandungan gizi dari kambing / domba guling, Berdasarkan NutritionData.com per 100 grams daging kambing memiliki beberapa Nutrisi yang cukup tinggi:

  • Kalori : 234, kalori dari lemak 100
  • Lemak : 11g (17% dari kebutuhan harian)
  • Lemak Jenuh : 5g (26%)
  • Kolestrol : 109 mg (36% kebutuhan harian)
  • Sodium 135 mg 6%

Kenapa harus Kambing Guling Kang Asep?

  1. Dengan pembayaran yang cukup mudah bisa dengan transfer ataupun bayar di tempat.
  2. Antar dan potong gratis.
  3. Memberikan harga termurah di kelasnya.
  4. Sudah mendapatkan rating terbaik dan terpercaya oleh customer-customer.
  5. Hewan bisa di pilih sesuai kebutuhan anda.
  6. Hewan terpilih dan berkualitas tinggi.
  7. Bonus dokumentasi.

Sekilas Pencapaian Kami

Kami terbiasa melayani berbagai pesanan dan sudah di percaya sebagai Catering terbaik di Kota Bandung dan sekitarnya. Berbagai macam suasana acara berskala besar maupun berskala kecil.

Bagi anda yang berada di wilayah jangkauan kami membutuhkan Kambing / Domba guling bisa hubungi kami.

Terima kasih telah mengunjungi:


Tukang Kambing Guling Lembang

0 Komentar