Kambing Guling Termurah di Ciater

Kambing Guling Termurah di Ciater

Kambing Guling Termurah di Ciater memberikan harga mulai dengan 1,6 juta mendapatkan layanan ongkos kirim gratis, minat? Hubungi: 082216503666.
Kambing Guling Termurah di Ciater,kambing guling di ciater,kambing guling ciater,kambing guling,kambing ciater
Kambing Guling Termurah di Ciater
Kambing Guling Kang Asep memberikan layanan terbaik di Bandung dan sekitarnya yang sudah berpengalaman selama 20 tahun. Diolah menggunakan tenaga kerja ahli yang sudah berpengalaman dalam mengolah dan menyajikan Kambing Guling. Kang Asep menggunakan kambing muda pilihan terbaik (cukup umur), sehat, tidak ada cacat luar ataupun dalam, melakukan penyembelihan dadakan sesuai pesanan tanpa membekukan daging terlebih dahulu menjadikan daging yang fresh dan menggunakan rempah-rempah terbaik di Indonesia tanpa menggunakan bumbu instan menjadikan cita rasa daging kambing yang khas.

Kang Asep tidak sembarangan dalam mengolah dan menyajikan kambing guling, Kambing di bakar utuh di atas bara api selama 2-3 jam tanpa melalui proses perebusan sehingga menghasilkan daging yang berkualitas dengan harga termurah dikelasnya. Kambing Guling Kang Asep bisa di order 5 jam sebelum acara, cocok untuk anda yang tidak mau ribet Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi sajian acara formal ataupun non formal. Kami menyediakan semua peralatan terkecuali meja untuk menyajikan hidangan.

Kambing merupakan makanan khas Timur Tengah biasanya disajikan dengan gandum, roti, serta biji-bijian. Hidangan ini sangat cocok untuk anda yang akan menyelenggarakan pesta pernikahan, syukuran, hidangan meeting, ataupun khitanan. Kambing Guling bisa menjadi referensi terbaik untuk melengkapi sajian di acara anda. Suasana acara akan begitu spesial dengan disajikannya Kambing Guling Kang Asep yang nikmat dan lezat.

Adapun Harga Paket Kambing Guling Kang Asep ini sudah termasuk:

  1. Kambing Guling Muda.
  2. Lontong.
  3. Saus.
  4. Acar.
  5. Peralatan dan Perlengkapan makan.
  6. Pramusaji dan Pendampingan.

Kami juga memiliki menu tambahan lainnya seperti:

  • Gule / Tengkleng (Jeroan) Rp. 350.000,- / set.
  • Gule / Tengkleng (jeroan, kaki, kepala) Rp. 450.000,- / set.
  • Gule Kambing Rp. 25.000,- / porsi.
    Kambing Guling Termurah di Ciater,kambing guling di ciater,kambing guling ciater,kambing guling,kambing ciater
    Kambing Guling Termurah di Ciater

Selain Kambing Guling, Kang Asep juga mempunyai menu catering lainnya seperti:

  1. Nasi Kotak / Box.
  2. Prasmanan.
  3. Nasi Tumpeng.
  4. Coffee Break.
  5. Kambing Guling.
  6. Aqiqah.

Cara pemesanan dan Pembayaran :

  • Hubungi: 082216503666 atau melalui aplikasi whatsapp.
  • Pilih menu paket kambing guling pilihan anda.
  • Kirim alamat dibantu share beserta waktu pengiriman.
  • Pemesanan dinyatakan Fixed setelah melakukan pembayaran uang muka minimal 50% melalui rekeing BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

Sekilas Tentang Kambing Guling

Kambing sangat diminati di Timur Tengah untuk menjadi hewan ternak. Dalam hari-hari besar biasanya disajikan Kambing Guling atas ucapan syukur kepada tuhan yang telah memberikan kenikmatan hasil ternak. Bukan hanya untuk merayakan hari besar tapi digunakan untuk menyambut para tamu istiwewa. Ada istilah Mutton Roast yang artinya sajian makanan dari ternakan kambing sendiri.


Terlepas dari kenikmatan daging itu sendiri daging kambing / domba memiliki banyak nutrisi di dalamnya berupa kandungan gizi seperti, Protein, Lemak alami, Kolin, Kolestrol, Mineral, dan masih banyak lagi. Untuk memaksimalkan nutrisi yang ada di daging kambing / domba, Kang Asep sangat memperhatikan cara pengolahan dan juga porsi yang di konsumsi dari daging Kambing Guling itu sendiri.

Manfaat Kambing Guling Untuk Kesehatan Kita:

  1. Meningakatkan HDL (Kolestrol Baik), kandungan Niachin yang di daging kambing / domba akan meningkatkan HDL (Kolestrol Baik) di dalam tubuh kita.
  2. Baik untuk kesehatan tulang, kandungan Phosporus sebesar 272 mg dalam 100 Gr dalam daging kambing atau kebutuhan 27% kebutuhan harian. Zat ini menjaga agar tulang kita tetap kuat dan bagus untuk pertumbuhan tulang itu sendiri.
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh, karena daging kambing memiliki cukup banyak zat besi yang di perlukan oleh tubuh kita.
  4. Sumber energi yang cukup besar untuk tubuh kita, apalagi untuk orang-orang yang melakukan aktifitas dari pagi hari sampai malam hari yang tentunya akan menguras energi. Kandungan dari Kalori, Protein dan Lemak akan menjaga tubuh kita agar tetap fit selama mengonsumsi daging ini secara teratur dan tidak berlebihan.
  5. Menjaga sistem syaraf.
  6. Mengatasi anemia, daging kambing merupakan daging merah. Menurut penelitian daging merah baik untuk mengatasi anemia.
    Baik untuk pembentukan otot, daging kambing memiliki protein yang banyak di bandingkan daging-daging yang lain.
  7. Baik untuk pembentukan otot, daging kambing memiliki protein yang banyak di bandingkan daging-daging yang lain.

Berikut adalah kandungan gizi dari kambing / domba guling, Berdasarkan NutritionData.com per 100 gram daging kambing memiliki Beberapa Nutrisi Yang Cukup Tinggi:

  • Kalori : 234, kalori dari lemak 100.
  • Lemak : 11g (17% dari kebutuhan harian).
  • Lemak Jenuh : 5g (26%).
  • Kolestrol : 109 mg (36% kebutuhan harian).
  • Sodium 135 mg 6%.

Kenapa Harus Kambing Guling Kang Asep?

  1. Bonus dokumentasi.
  2. Dengan pembayaran yang cukup mudah bisa dengan transfer ataupun bayar cash.
  3. Antar potong gratis.
  4. Memberikan harga termurah di kelasnya.
  5. Hewan yang dipilih berkualitas tinggi.
  6. Sudah mendapatkan rating terbaik dari pada customer.
  7. Hewan dipilih sesuai kebutuhan anda.

Beberapa Kelebihan Kang Asep:

  • Mengantarkan pesanan tepat waktu.
  • Memiliki rating terbaik di Bandung dan sekitarnya.
  • Memberikan harga termurah dikelasnya.

Sekilas Tentang pencapaian kita 

Tak lupa kami panjatkan syukur kepada Allah SWT, juga kami ucapkan banyak terimakasih kepada para konsumen setia kami karena berkat anda semua Kambing Guling Kang Asep di Lembang ini di percaya sebagai catering Kambing Guling terbaik di Bandung. Ribuan Pesanan telah sukses kami layani tidak terhitung berapa jumlah kambing yang telah kami olah. Bermacam macam suasana dan keadaan telah kami lewati baik itu pesanan dalam jumlah kecil maupun jumlah besar.


Bagi anda yang berada di wilayah jangkauan dan membutuhkan Kambing Guling untuk melengkapi acara anda dengan daging yang berkualitas dan harga yang termurah di kelasnya bisa hubungi kami.

Tukang Kambing Guling Lembang

0 Komentar