Barbecue Kambing Guling Subang

Barbecue Kambing Guling Subang

Barbecue Kambing Guling Subang, Hubungi: 082216503666 memberikan layanan dibakar utuh di lokasi acara dengan harga termurah di kelasnya.
Barbecue Kambing Guling Subang,kambing guling di subang,kambing guling subang,kambing guling,kambing subang,
Barbecue Kambing Guling Subang
Barbecue sangat berbeda dengan pemanggangan, biasanya pemanggangan dilakukan menggunakan api besar dan relatif cepat bisa menggunakan alat seperti oven dan menggunakan suhu panas yang lumayan tinggi. Sementara barbecue dengan cara mengasapi daging di atas tungku bara api sehingga memakan waktu yang cukup lama tapi menjadikan cita rasa yang khas dan lezat.

Kambing Guling merupakan olahan masakan daging kambing / domba yang banyak diminati dan selalu menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia dan dunia. Setiap acara stall catering Kang Asep kambing / domba guling selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung acara.

Pengolahan kambing guling selalu menjadi perhatian para pengunjung karena pengolahannya yang unik dibandingkan dengan olahan masakan daging kambing / domba yang lainnya. Kambing / domba dipasang di atas tungku bara api kemudian diputar sampai hingga matang dengan merata.

Kambing Guling Kang Asep memberikan layanan dibakar utuh di lokasi acara anda (live barbecue), tapi tenang karena kambing / domba yang akan dibakar di lokasi sudah melewati pembakaran terlebih dahulu sehingga daging kambing / domba dalam keadaan setengah matang menjadikan waktu untuk proses pembakaran tidak akan memakan waktu yang sangat lama.

Kambing Guling Kang Asep memberikan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Kota Bandung, Cimahi, dan Subang. Kami melayani partai berskala besar ataupun partai kecil baik untuk supply ke restoran ataupun kemitraan lainnya juga bisa mengisi stall catering seperti pernikahan, khitanan, gatering, syukuran, dan aqiqah.

Dengan jangkauan seluruh Kota Bandung, Cimahi, dan Subang termasuk dengan layanan kawasan tempat-tempat wisata yang berada di wilayah jangkauan layanan kami. Hanya dengan harga 1,6 juta anda sudah mendapatkan paket lengkap kambing guling siap santap.

Kang Asep sendiri sudah berkecimpung ke dalam dunia kuliner selama hampir 20 tahun sehingga terjaminnya kualitas cita rasa dari daging kambing / domba dan memberikan pelayanan yang terbaik. Kambing Guling Kang Asep diolah menggunakan para tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam mengolah dan menyajikan daging kambing / domba.

Kambing Guling dibakar di atas tungku bara api selama 2 sampai 3 jam tanpa melalui proses perebusan sama sekali, sehingga menghasilkan daging barbecue yang sangat menggugah selera dan berkualitas tinggi dengan harga termurah di kelasnya.

Kambing Guling Kang Asep mempunyai 3 divisi pengolahan sehingga dapat melayani pesanan pelanggan dengan cepat, tanggap, tepat waktu dan kualitas yang terjamin dengan baik.
  • Divisi 1 bertugas untuk memelihara kambing dan domba di peternakan, memastikan kambing dan domba selalu sehat tidak memiliki cacat fisik ataupun penyakit bawaan, melakukan penyembelihan sesuai dengan syariat islam, penyembelihan dilakukan secara dadakan sehingga daging kambing / domba yang disuguhkan kepada para pelanggan masih fresh dan tanpa menggunakan daging beku.
  • Divisi 2 bertugas untuk mengolah daging kambing yang sudah dibersihkan, meracik bumbu, mempersiapkan peralatan yang akan digunakan, dan melakukan finishing.
  • Divisi 3 bertugas untuk menerima pesanan yang masuk dan melayani ke lokasi acara anda.
Kambing Guling Kang Asep menggunakan kambing / domba pilihan yang sudah melewati protokol test kesehatan hewan ternak, tidak memiliki cacar fisik ataupun mempunyai penyakit bawaan, serta menggunakan rempah-rempah terbaik di Indonesia tanpa menggunakan bumbu instan sama sekali menjadikan daging kambing / domba yang berkualitas tinggi, empuk juga lembut, dan tidak berbau prengus (bau bawaan dari daging kambing dan domba).

Bagi anda yang akan menyelenggarakan acara formal ataupun non formal, Kambing Guling Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi acara anda dengan daging yang lezat dan menggugah selera makan anda dan dapat diorder 5 jam sebelum acara anda dimulai.

Adapun harga paket Kambing Guling Kang Asep sudah termasuk dengan:

  • Lontong.
  • Acar.
  • Saos.
  • Pramusaji dan pendampingan.
  • Peralatan dan perlengkapan makan.
  • Kambing / domba pilihan yang sudah dibakar setengah matang.

Kang Asep juga mempunyai menu tambahan lainnya seperti:

  • Gule / Tengkleng (Jeroan) Rp. 350.000,- / set.
  • Gule / Tengkleng (Jeroan, kaki, kepala) Rp. 450.000,- / set.
  • Gule Sapi Rp. 35.000,- / porsi.
  • Gule Kambing Rp. 35.000,- / porsi.
  • Tongseng Kambing Rp. 35.000,- / porsi.

PAKET KAMBING GULING MUDA

PAKETQ'TY
PORSI
HARGA
I
6 KG
15 Orang
Rp. 1.600.000,-
II
8 KG
20 Orang
Rp. 1.850.000,-
III
10 KG
30 Orang
Rp. 2.100.000,-
IV
11 KG
40 Orang
Rp. 2.350.000,-
V
12 KG
50 Orang
Rp. 2.600.000,-
VI
13 KG
60 Orang
Rp. 2.850.000,-


PAKET STALL CATERING

Q'YT
KAPASITAS
HARGA
25 KG
250 Porsi
Rp. 5.375.000,-
30 KG
300 Porsi
Rp. 6.450.000,-
35 KG
350 Porsi
Rp. 7.525,000,-
40 KG
450 Porsi
Rp. 8.600,000,-
50 KG
500 Porsi
Rp. 10.750.000,-


PAKET HEMAT LENGKAP


PAKET
KAPASITAS
HARGA
Hemat 1
40 - 50 Porsi
Rp. 2.400.000,-
Hemat 2
50 - 60 Porsi
Rp. 2.700.000,-
Hemat 3
60 - 70 Porsi
Rp. 3.000.000,-
Hemat 4
70 - 80 Porsi
Rp. 3.300.000,-
Hemat 5
80 - 90 Porsi
Rp. 3.700.000,-

Selain kambing guling, Kang Asep juga mempunyai menu catering lainnya diantaranya:

  1. Nasi Kotak / Box.
  2. Nasi tumpeng.
  3. Coffee Break.
  4. Prasmanan.
  5. Aqiqah.

Cara pemesanan dan pembayaran:

  • Hubungi: 082216503666 bisa menggunakan aplikasi whatsapp.
  • Pilih menu paket sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Kirim alamat dibantu share beserta waktu pengiriman.
  • Pesanan dinyatakan fixed setelah melakukan pembayaran uang muka minimal 50% melalui rekening BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

Metode pelayanan Kambing Guling Kang Asep

Metode pelayanan Kambing Guling Kang Asep diberikan dan disesuaikan, dimana kami membawa daging kambing / domba yang sudah dibakar setengah matang, sehingga teman-teman tahu ukuran dari daging kambing / domba yang teman-teman pesan, yakni:

Buffet Service:

Pelayanan ini dilakukan di luar ruangan ataupun di dalam ruangan tergantung anda dengan tahapan makan cepat. Kambing guling utuh yang dibakar dan dipotong di lokasi acara dengan tahapan pemotongan slice dan dadu, untuk disempurnakan kematangannya di serving dish sehingga hidangan dalam keadaan panas ketika acara bapa / ibu berlangsung. Biasanya pelayanan ini diperuntukan untuk acara formal.

Barbecue Service:

Pelayanan ini dilakukan di luar ruangan tergantung cuaca, kambing guling utuh dibakar dan dipotong di lokasi acara penyajian finishing dilakukan di tempat bakaran langsung, biasanya pelayanan ini diperuntukan untuk acara non formal.

Paket Kambing Guling Kang Asep

  • Kambing / domba muda 6-13 Kg ukuran karkas perekor.
  • Kambing / domba cukup usia 15-50 Kg ukuran karkas perekor.

Sekilas Tentang Kambing Guling

Kambing Guling merupakan olahan daging kambing yang berasal dari Asia Tengah, mereka biasanya menyajikan sajian daging kambing sebagai rasa syukur mereka kepada tuhan yang telah memberikan rezeki yang panen perkebunan dan peternakan yang melimpah ruah.

Kambing Guling merupakan olahan daging kambing / domba yang sangat spesial, sehingga hanya disajikan pada saat-saat tertentu seperti pernikahan, acara adat, acara kerajaan dan acara penyambutan tamu istimewa. Ada istilah kuno Mutton Roast artinya olahan daging kambing yang berasal dari peternakan kita sendiri.

Fakta dari kambing dan domba

Kambing dan domba merupakan subspesies yang dijinakan dan dipelihara dari kambing liar di Eropa Timur dan Asia Barat Daya. Kambing dan domba diternakan untuk diambil daging, susu, kulit, dan bulunya. Contohnya bulu domba biasa digunakan untuk bahan membuat benang wol.

Para peternak di Indonesia sudah mulai menternakan kambing-kambing impor diantaranya kambing Saneen berasal dari negara Swiss, kambing Boer berasal dari negara Afrika Selatan dan kambing Etawa berasal dari negara India. Beberapa diantaranya kambing Saneen dan kambing Etawa merupakan jenis kambing yang memproduksi susu lebih banyak dibandingkan dengan kambing-kambing lainnya. Contohnya kambing Saneen bisa menghasilkan susu 740 Kg selama masa laktasi berlangsung.

Kambing-kambing impor biasanya mempunyai postur tubuh dan bobot tubuh yang lebih besar dibandingkan dengan kambing-kambing lokal. Ada kelebihan tentunya ada kelemahan, kambing-kambing impor ini daya beradaptasi yang cukup buruk di lingkungan Indonesia yang notabennya beriklim Tropis, keadaan ini banyak disiasati oleh para peternak di negara Indonesia dengan mencoba meyilangkan kambing lokal dengan kambing impor.

Kambing dan domba merupakan spesies yang sama tapi berbeda dalam hal fisik, kebiasaan mereka dan tekstur dari daging kambing dan domba.
  1. Kebiasan, kambing lebih suka menyendiri dan cendrung lebih cerdas dibandingkan dengan domba, sementara domba adalah hewan yang berkelompok dan jika ia terpisah dari kelompoknya domba akan merasa panik dan gelisah.
  2. Telinga, kambing memiliki telinga yang menjulur ke bawah, sementara domba memiliki telinga yang cendrung tegak ke atas.
  3. Bulu, kambing memiliki bulu yang lurus dan tipis, sementara domba memiliki bulu yang tebal dan galing. Biasanya bulu domba dipakai untuk bahan pembuatan benang wol.
  4. Tanduk, kambing memiliki tanduk yang memanjang ke atas dan kecil, sementara domba memiliki tanduk yang melingkar kebawah dan cendrung mempunyai ukuran besar.
  5. Cara makan, kambing lebih memilih memakan dedaunan yang berada di pohon-pohon kecil, sementara domba lebih suka rerumputan yang segar.
  6. Tempat tinggal, kambing lebih suka berada di dataran tinggi seperti di pegunungan, di tebing dan di bukit.
  7. Tekstur daging, kambing memiliki tekstur daging yang lebih keras, dan daging kambing memiliki kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan daging domba.
Terlepas dari kenikmatan daging Kambing Guling Kang Asep, daging kambing dan domba ternyata memiliki nutrisi yang sangat banyak. Untuk memaksimalkan nutrisi yang berada di dalam daging kambing dan domba, kita harus mengolah daging dengan tata cara yang benar dan memperhatikan jumlah konsumsi kita.

Berikut ini adalah kandungan yang berada di dalam daging kambing, berdasarkan NutrionData.com 100 G daging kambing dan domba memiliki nutrisi yang cukup tinggi untuk tubuh kita:

  • Kalori: 234 kalori dari lemak 100.
  • Lemak: 11 G (17% dari kebutuhan harian).
  • Lemak jenuh: 5 G (26% dari kebutuhan harian).
  • Kolestrol: 109 Mg (36% dari kebutuhan harian).
  • Sodium: 135 Mg (6% dari kebutuhan harian).

Manfaat dari daging kambing dan domba bagi kesehatan kita:

  1. Meningkatkan HDL atau disebut juga dengan Kolestrol baik, kandungan Niachin yang berada di dalam daging kambing dan domba yang berperan untuk meningkatkan Kolestrol baik di dalam tubuh kita.
  2. Menjaga kesehatan tulang kita, kandungan dari Phosporus 272 Mg dari 100 G dari daging kambing dan domba yang berperan untuk menjaga tulang kita dari pengeroposan tulang dan baik untuk pertumbuhan tulang anak.
  3. Menjaga daya tahan tubuh, kandungan zat besi yang berada di dalam daging kambing berperan untuk meningkatkan imunitas tubuh kita agar terhindar dari bakteri dan kuman.
  4. Sumber energi untuk tubuh kita, kandungan dari Protein, Lemak, dan Kalori di dalam daging kambing berfungsi untuk menjaga energi kita agar tetap fit walaupun sudah beraktifitas seharian.
  5. Menjaga sistem syaraf di dalam tubuh kita.
  6. Membantu pertumbuhan otot, kandungan Protein yang berada di dalam daging kambing dan domba berfungsi untuk membantu pertumbuhan otot di dalam tubuh kita.
  7. Mengatasi penyakit anemia, daging kambing dan domba termasuk ke dalam golongan daging merah, menurut penelitian daging merah dapat mengatasi penyakit anemia.

Tips mengatasi pusing saat mengkonsumsi daging kambing guling secara berlebihan:

  1. Meminum jus jeruk.
  2. Memimum teh hangat.
  3. Memakan buah-buahan.
  4. Memakan bawang putih yang sudah direbus.

Mengapa harus Kambing Guling Kang Asep?

  1. Antar potong gratis.
  2. Bonus dokumentasi.
  3. Dengan pembayaran yang cukup mudah bisa dengan via transfer ataupun secara cash.
  4. Kambing dan domba yang berkualitas.
  5. Kambing / domba dipilih sesuai dengan kebutuhan anda.
  6. Sudah mendapatkan rating terbaik di Kota Bandung.
  7. Memberikan harga termurah di kelasnya.

Ciri-ciri produk Kambing Guling Kang Asep

  • Kambing dan domba menggunakan hewan ternakan sendiri sehat, berkualitas tinggi, penyembelihan dilakukan sesuai dengan syariat islam, penyembelihan dilakukan secara dadakan sehingga daging masih terasa fresh tanpa menggunakan daging beku.
  • Kambing Guling diolah dibakar secara utuh dari awal sampai akhir tanpa proses perebusan terlebih dahulu, sehingga memakan waktu 2 sampai 3 jam dengan bentuk yang melengkung (setengah lingkaran).
  • Penentuan harga real sesuai dengan timbangan karkas bukan diukur pada saat kambing / domba masih hidup (lebih bijak dan tidak melesetnya ukuran karkas).
  • Warna hasil kambing guling cokelat keemasan dengan bumbu tebal yang menempel pada daging kambing / domba.
  • Memberikan layanan kambing guling dalam keadaan utuh untuk dibakar di lokasi acara anda.

Jangkauan pelayanan Kambing Guling Kang Asep

Jangkauan pelayanan Kambing Guling Kang Asep dengan gratis ongkos kirim seluruh Kota Bandung, Cimahi, dan Subang termasuk dengan layanan di kawasan tempat-tempat wisata yang berada di jangkauan wilayah kami. Namun dengan kemitraan kami yang cukup luas pesanan kambing / domba guling bisa kami layani untuk kota-kota di bawah ini, teman-teman juga bisa mengunjungi cabang terdekat kami.
  1. Kambing Guling Kang Asep Kota Bandung, Jl. Sasak Batu, Rt/Rw. 02/01, Pasirlayung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40192.
  2. Kambing Guling Kang Asep Lembang Bandung, Jl. Pasirwangi, No.21, Rw/Rw, 03/07, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40791.
  3. Kambing Guling Kang Asep Garut, Kp.Negla, Rt/Rw, 03/06, Tarogong, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.
  4. Kambing Guling Kang Asep Garut, Perumahan Bumi Cimanganten Asri Jalan Rancabango Kaler, No.17 ,Rt 01/07, Kelurahan Cimanganten, Kecamatan Langensari, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.
  5. Kambing Guling Kang Asep Tasikmalaya, Jl. Muktamar NU.XXIX, Cipakat, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417.
  6. Kambing Guling Kang Asep Sumedang, Jl. Letda Lukito, Dusun Sirah Citanggulun, Jati Mukti, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.
  7. Kambing Guling Kang Asep Cianjur-Puncak.
  8. Kambing Guling Kang Asep Subang, Jl. Camar Komplek Copti Blok U No.10-12, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41213.
  9. Kambing Guling Kang Asep Karawang, Jl.Puri Kosambi Blok U No.15, Rt/Rw, 46/13, Duren Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371.
  10. Kambing Guling Kang Asep Purwakarta.

Sekilas Tentang pencapaian Kambing Guling Kang Asep

Kami panjatkan puji syukur kepada tuhan yang telah memberikan kemudahan dalam kami beraktifitas, serta kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan yang sudah setia dan telah membuat Kambing Guling Kang Asep menjadi yang terbaik di Kota Bandung dan sekitarnya.

Ratusan ribu pesanan telah Kambing Guling Kang Asep layani dengan pelayanan terbaik dan sudah mendapatkan rating terbaik dibanyak kota besar terutama Kota Bandung.

Bagi anda yang berada di dalam jangkauan kami dan membutuhkan olahan kambing guling, Catering Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi hidangan di acara anda dengan daging yang menggugah selera dan berkualitas tinggi dengan harga termurah di kelasnya hanya bisa hubungi kami.
Terima kasih telah mengunjungi kami:

Tukang Kambing Guling Lembang

1 Komentar

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus