Harga Kambing Guling Maribaya Lembang Termurah

Harga Kambing Guling Maribaya Lembang Termurah

Harga Kambing Guling Maribaya Lembang Termurah, Hubungi: 082216503666, kami memberikan harga termurah di kelasnya hanya dengan 1,6 juta.
Harga Kambing Guling Maribaya Lembang Termurah, kambing guling di maribaya, kambing guling maribaya, kambing guling lembang, kambing guling di lembang, harga kambing guling,
Harga Kambing Guling Maribaya Lembang Termurah
Harga Kambing Guling Kang Asep bervariasi dan menyesuaikan dengan ukuran karkas dari daging kambing itu sendiri. kami memulai harga dari 1,6 juta itu sudah mendapatkan layanan siap santap dan kami mengirim pramusaji yang sudah terlatih dalam mengolah dan menyajikan daging kambing / domba.

Harga Kambing Guling Kang Asep termasuk yang termurah di kelasnya tapi dengan kualitas cita rasa dari daging kambing sangat lah lezat dan menggugah selera anda. Kambing / domba guling diolah oleh chef profesional yang sudah berpengalaman dan memiliki jam terbang yang cukup panjang dipengolahan masakan terutama daging.

Daging kambing tidak bisa diolah oleh orang sembarangan karena akan sangat berpengaruh nantinya. Daging kambing harus diolah oleh orang yang benar-benar tahu tekstur daging dan tahu betul daging seperti apa yang bagus untuk disajikan kepada para customer.

Kambing Guling merupakan olahan daging kambing yang sangat diminati di kalangan masyarakat muda dan orang tua, karena pengolahannya yang unik serta daging kambing yang lezat serta menggugah selera anda.

Kambing Guling Kang Asep memberikan pelayanan dibakar langsung di lokasi acara anda (live barbecue) yang jarang sekali dilakukan oleh penyedia jasa kambing / domba guling yang lainnya.

Kambing Guling Kang Asep memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh Kota Bandung, Cimahi, Lembang, dan Subang.  Kang Asep melayani berbagai macam partai baik berskala kecil maupun besar bisa untuk supply ke restoran ataupun kemitraan lainnya.

Kambing Guling Kang Asep menyediakan layanan stall catering seperti acara pernikahan, khitanan, syukuran, pengajian, open house, gatering, dan aqiqah. Dengan jangkauan seluruh Kota Bandung dan kota-kota besar lainnya termasuk dengan layanan objek wisata yang berada di jangkauan pelayanan kami.

Kambing Guling Kang Asep dapat diorder 5 jam sebelum acara anda dimulai, kami bisa menyiapkan pesanan anda hanya dengan waktu 5 jam karena kami memiliki 3 divisi pengolahan sehingga bisa menyiapkan pesanan anda dengan cepat dan tepat waktu.
  • Kambing Guling Kang Asep divisi 1 bertugas untuk menjaga dan merawat peternakan kambing dan domba, memastikan hewan semua sehat tidak memiliki cacat ataupun penyakit, melakukan penyembelihan sesuai dengan syariat islam, penyembelihan dilakukan secara dadakan sehingga daging kambing yang dihasilkan masih terasa fresh tanpa menggunakan daging beku.
  • Kambing Guling Kang Asep divisi 2 bertugas untuk mengolah daging kambing yang sudah melewati penyembelihan dan dibersihkan dari apa saja yang tidak diperlukan, meracik bumbu, mempersiapkan peralatan dan melakukan finishing.
  • Kambing Guling Kang Asep divisi 3 bertugas untuk melayani pesanan pelanggan dan melakukan pelayanan langsung ke lokasi acara anda.
Anda tidak perlu khawatir dengan jarak anda yang terlalu jauh dari daerah Maribaya Lembang karena kami sudah mempunyai kemitraan yang cukup luas dan tersebar di kota-kota besar yang berada di Jawa Barat.

Kambing Guling Kang Asep menggunakan daging yang berkualitas tinggi yang sudah melewati protokol kesehatan hewan ternak, tidak memiliki cacat fisik ataupun penyakit bawaan, serta menggunakan bumbu yang spesial asli rempah-rempah Indonesia tanpa menggunakan bumbu instan.

Bumbu instan memiliki hal yang tidak baik untuk kesehatan kita terutama bahan pengawet yang digunakan di dalam bumbu instan. Menggunakan bumbu instan juga akan merusak cita rasa dari daging kambing itu sendiri.

Berbanding terbalik dengan menggunakan rempah-rempah alami racikan Kang Asep, tanpa menggunakan bahan pengawet apapun menjadikan daging kambing memiliki cita rasa khas, kaya akan bumbu, daging menjadi empuk juga lembut, dan tidak memiliki bau prengus (bau bawaan dari daging kambing / domba).

Bagi anda yang akan menyelenggarakan acara dan membutuhkan pelayanan kambing guling, Catering Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi hidangan diacara anda dengan kerabat-kerabat anda.

Adapun Harga Paket Kambing Guling Kang Asep sudah termasuk dengan:

  1. Lontong.
  2. Acar.
  3. Saos.
  4. Peralatan dan perlengkapan makan.
  5. Pramusaji dan pendampingan.
  6. Kambing Guling yang sudah melewati pembakaran setengah matang.

Kang Asep juga mempunyai menu tambahan lainnya seperti:

  • Gule / Tengkleng (Jeroan) Rp. 350.000,- / set.
  • Gule / Tengkleng (Jeroan, kaki, kepala,) Rp. 450.000,- / set.
  • Gule Sapi Rp. 35.000,- / porsi.
  • Gule Kambing Rp. 35.000,- / porsi.
  • Tongseng Kambing Rp. 35.000,- / porsi.

PAKET KAMBING GULING MUDA

PAKETQ'TY
PORSI
HARGA
I
6 KG
15 Orang
Rp. 1.600.000,-
II
8 KG
20 Orang
Rp. 1.850.000,-
III
10 KG
30 Orang
Rp. 2.100.000,-
IV
11 KG
40 Orang
Rp. 2.350.000,-
V
12 KG
50 Orang
Rp. 2.600.000,-
VI
13 KG
60 Orang
Rp. 2.850.000,-


PAKET STALL CATERING

Q'YT
KAPASITAS
HARGA
25 KG
250 Porsi
Rp. 5.375.000,-
30 KG
300 Porsi
Rp. 6.450.000,-
35 KG
350 Porsi
Rp. 7.525.000,-
40 KG
450 Porsi
Rp. 8.600.000,-
50 KG
500 Porsi
Rp. 10.750.000,-


PAKET HEMAT LENGKAP


PAKET
KAPASITAS
HARGA
Hemat 1
40 - 50 Porsi
Rp. 2.400.000,-
Hemat 2
50 - 60 Porsi
Rp. 2.700.000,-
Hemat 3
60 - 70 Porsi
Rp. 3.000.000,-
Hemat 4
70 - 80 Porsi
Rp. 3.300.000,-
Hemat 5
80 - 90 Porsi
Rp. 3.700.000,-

Selain Paket kambing guling, Kang Asep juga mempunyai menu catering lainnya yang wajib kalian coba:

Kenapa Harus Kambing Guling Kang Asep?

  1. Dengan pembayaran yang cukup mudah bisa melalui transfer dan melakukan pembayaran secara langsung.
  2. Antar potong gratis.
  3. Kambing Guling Kang Asep sudah mendapatkan rating terbaik di seluruh Kota Bandung.
  4. Bonus dokumentasi.
  5. Hewan yang dipilih sesuai dengan kebutuhan anda.
  6. Kambing dan domba berkualitas tinggi.
  7. Memberikan harga termurah di kelasnya.

Ciri-ciri produk Kambing Guling Kang Asep:

  • Kambing Guling Kang Asep menggunakan kambing dan domba dari peternakan sendiri lebih terjamin kualitasnya dan terkontrol, kambing dalam keadaan sehat tidak memiliki cacat fisik tidak memiliki riwayat penyakit bawaan, penyembelihan dilakukan sesuai dengan syariat islam dan dilakukan secara mendadak sehingga daging yang disuguhkan masih terasa fresh.
  • Kambing Guling Kang Asep diolah dibakar secara utuh dari awal sampai akhir tanpa melalui proses perebusan terlebih dahulu karena akan merusak cita rasa dari daging kambing itu sendiri, hingga memakan waktu 2 sampai 3 jam dengan bentuk nya setengah melingkar (melengkung).
  • Penentuan harga Kambing Guling Kang Asep real sesuai dengan timbangan karkas bukan timbangan pada saat kambing masih hidup (lebih bijak dan tidak melesetnya timbangan karkas kambing).
  • Warna hasil pembakaran kambing guling cokelat ke emas-emasan dengan bumbu yang tebal menempel di permukaan daging.
  • Kambing Guling Kang Asep memberikan pelayanan dibakar langsung di lokasi acara anda.

Cara Pemesanan dan pembayaran Kambing Guling Kang Asep:

  • Hubungi: 082216503666 bisa melalui aplikasi whatsapp.
  • Kirim alamat dibantu share dan beserta waktu pengiriman.
  • Pilih paket sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Pesanan dinyatakan fixed setelah melakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari harga yang ditentukan, bisa melalui rekening BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

Sekilas tentang sejarah Kambing Guling

Kambing Guling merupakan olahan makanan yang berasal dari Asia Tengah, Mereka biasanya menyuguhkan olahan daging kambing untuk menyambut hari-hari besar seperti pernikahan, acara adat, acara keluarga, acara kerajaan, dan acara penyambutan tamu istimewa.

Masyarakat Asia Tengah melakukan pengolahan daging kambing bukan hanya untuk sajian makanan di acara mereka tapi atas rasa syukur mereka kepada tuhan yang telah memberikan rezeki yang melimpah di peternakan dan perkebunan mereka. 

Ada istilah Mutton Roast yang artinya sajian olahan daging kambing guling yang berasal dari peternakan sendiri.

Fakta dari Kambing dan domba

Kambing dan domba merupakan subspesies hewan yang sama dijinakan dan dipelihara dari kambing liar dari Asia Barat Daya dan Eropa Timur. Kambing biasanya diternakan untuk diambil daging, tulang, bulu, susu, dan bahkan jeroan. Tapi jeroan tidak begitu populer di kalangan orang luar karena menurut mereka itu menjijikan.

Para peternak di Tanah air sudah mulai menternakan kambing-kambing impor yang berasal dari berbagai negara diantaranya kambing Saneen di datangkan dari negara Swiss, kambing Boer yang didatangkan dari Afrika Selatan dan kambing Etawa yang berasal dari negara India. 

Beberapa diantaranya kambing Saneen dan Etawa merupakan kambing yang memproduksi susu lebih banyak dibandingkan dengan kambing yang lain. Contohnya kambing Saneen bisa memproduksi susu sebanyak 740 Kg selama masa laktasi berlangsung.

Kambing impor biasanya memiliki postur yang lebih besar dibandingkan dengan kambing-kambing lokal yang berada di Indonesia. Ada kelebihan tentunya ada kekurangan, kambing-kambing impor memiliki kekurangan ini daya beradaptasi yang cukup buruk dengan lingkungan di Indonesia yang notabennya beriklim Tropis.

Para peternak kambing di Indonesia mulai berfikir untuk mencari akal bagaimana caranya kambing-kambing impor bisa bertahan dengan baik di lingkungan negara Indonesia yaitu dengan mencoba menyilangkan kambing lokal dengan kambing impor.

Kambing dan domba merupakan spesies hewan yang sama tapi memiliki perbedaan dalam hal fisik, kebiasaan, dan tekstur daging pun berbeda

  1. Kebiasaan, kambing lebih suka menyendiri dan cendrung lebih pintar dibandingkan dengan domba, sementara domba adalah hewan yang berkelompok dan tidak dipisahkan karena jika dipisahkan dia akan merasa stres dan panik.
  2. Telinga, Kambing memiliki telinga yang cendrung menjulur kebawah, sementara domba memiliki telinga yang tegak ke atas.
  3. Tanduk, kambing memiliki tanduk yang memanjang ke atas dan cendrung lebih kecil, sementara domba memiliki tanduk yang melingkar ke bawah dan mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan kambing, tapi tidak semua domba memiliki tanduk.
  4. Cara makan, kambing lebih memilih dedaunan yang berada di atas pepohonan kecil, sementara domba lebih memilih memakan rumput yang berada di padang yang luas.
  5. Tempat tinggal, kambing lebih memilih tempat tinggal di pegunungan, di bukit dan bisa saja ditemui di tebing-tebing yang curam, sementara domba lebih menyukai padang rumput yang luas.
  6. Tekstur daging, kambing memiliki daging yang lebih keras dan tidak liat dan daging kambing juga memiliki kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan daging domba.
Terlepas dari kenikmatan daging Kambing Guling Kang Asep, daging kambing dan domba memiliki banyak nutrisi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan di dalam tubuh kita. Untuk memaksimalkan nutrisi yang berada di daging kambing dan domba kita harus mengolah dengan baik dan benar dan memperhatikan jumlah konsumsi kita.

Berikut merupakan kandungan yang berada di daging kambing dan domba, berdasarkan NutrionData.com 100 G daging kambing memiliki nutrisi yang cukup tinggi diantaranya:

  • Kalori: 234 kalori dari lemak 100.
  • Lemak: 11 G (17% dari kebutuhan harian).
  • Lemak jenuh: 5 G (26% dari kebutuhan harian).
  • Kolestrol: 109 G (36% dari kebutuhan harian).
  • Sodium: 135 mg (6% dari kebutuhan harian).

Manfaat dari daging kambing untuk kesehatan kita:

  1. Meningkatkan HDL di dalam tubuh kita atau disebut juga dengan Kolestrol Baik, kandungan Niachin di dalam daging kambing akan membantu meningkatkan kolestrol baik di dalam tubuh kita.
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh kita, kandungan Zat besi yang berada di daging kambing dan domba, akan membatu membentuk imunitas yang kuat untuk tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit.
  3. Meningkatkan kesehatan tulang, kandungan Phosporus 272 Mg dari daging kambing 100 G yang berfungsi untuk mencegah pengeroposan tulang dan bagus untuk pertumbuhan tulang pada anak.
  4. Sumber energi yang cukup banyak untuk tubuh kita, kandungan dari Protein, Lemak, dan Kalori berfungsi untuk menambah energi dan menjaga tubuh kita tetap fit untuk menjalani aktifitas sehari-hari.
  5. Mengatasi penyakit anemia, daging kambing masuk ke dalam golongan daging merah, menurut penelitian daging merah berfungsi untuk mengatasi penyakit anemia.
  6. Menjaga sistem syaraf dalam tubuh kita.
  7. Membantu pertumbuhan otot di dalam tubuh kita, kandungan Protein di dalam tubuh kita berfungsi untuk membentuk otot di dalam tubuh kita.

Tips mengatasi pusing ketika mengkonsumsi daging kambing secara berlebihan:

  • Memimum jus jeruk.
  • Meminum teh hangat.
  • Memakan buah-buahan.
  • Memakan bawang putih yang sudah direbus.

Metode pelayanan Kambing Guling Kang Asep

Metode pelayanan Kambing Guling Kang Asep bisa diberikan dan disesuaikan, dimana pada dasarnya kami membawa daging kambing yang sudah dibakar setengah matang dalam keadaan utuh, sehingga teman-teman tahu ukuran dari daging kambing yang teman-teman pesan, yakni:

Kambing Guling Kang Asep Buffet Service:

Pelayanan ini dilakukan di luar ruangan ataupun di dalam ruangan tergantung anda dengan tahapan makan cepat. Kambing Guling dibakar dibakar dan dipotong langsung di lokasi acara anda dengan potongan slice atau dadu untuk disempurnakan kematangannya di serving dish, sehingga hidangan daging kambing dalam keadaan panas ketika acara anda berlangsung. Biasanya pelayanan ini di peruntukan untuk acara formal.

Kambing Guling Kang Asep Barbecue Service:

Pelayanan ini dilakukan di luar ruangan tergantung cuaca di tempat lokasi, kambing guling dibakar dan dipotong di lokasi acara anda dan melakukan sajian finishing di tempat bakaran langsung, biasanya pelayanan ini diperuntukan untuk acara non formal.

Jangkauan pelayanan Kambing Guling Kang Asep

Jangkauan pelayanan Kambing Guling Kang Asep dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Kota Bandung, Cimahi, dan Subang termasuk dengan layanan di kawasan tempat-tempat wisata yang berada di dalam jangkauan kami. Namun dengan kemitraan kami yang cukup luas pesanan kambing / domba guling bisa kami layani di kota-kota dibawah ini, teman-teman juga bisa mengunjungi cabang Kang Asep terdekat di kota anda.
  1. Kambing Guling Kang Asep Kota Bandung, Jl. Sasak Batu, Rt/Rw. 02/01, Pasirlayung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung 40192.
  2. Kambing Guling Kang Asep Lembang Bandung, Jl. Pasirwangi, No.21 Rt/Rw, 03/07, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 45363.
  3. Kambing Guling Kang Asep Garut, Kp.Negla, Rt/Rw. 03/06, Tarogong, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.
  4. Kambing Guling Kang Asep Garut, Perumahan Bumi Cimanganten Asri Jalan Rancabango Kaler, No.17, Rt/Rw, Kelurahan Cimanganten, Kecamatan Langensari, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.
  5. Kambing Guling Kang Asep Tasikmalaya, Jl. Muktamar NU.XXIX, Cipakat, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417.
  6. Kambing Guling Kang Asep Sumedang, Jl. Letda Lukito, Dusun Sirah Citanggulun, Jati Mukti, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.
  7. Kambing Guling Kang Asep Cianjur-Puncak.
  8. Kambing Guling Kang Asep Subang, Jl. Camar Komplek Copti Blok U No.10-12, Cigadung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41213.
  9. Kambing Guling Kang Asep Karawang, Jl. Puri Kosambi Blok U No.15, Rt/Rw. 46/13, Duren Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371.
  10. Kambing Guling Kang Asep Purwakarta.

Sekilas tentang pencapaian Kambing Guling Kang Asep

Kami panjatkan syukur kepada tuhan yang maha esa, yang telah memberikan kemudahan dalam kami beraktifitas. Serta kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan setia yang sudah membuat Kambing Guling Kang Asep menjadi banyak dikenal dibanyak kota-kota besar terutama Kota Bandung.

Ratusan ribu pesanan telah Kambing Guling Kang Asep layani dengan pelayanan terbaik dan sudah mendapatkan rating terbaik di Kota Bandung dan sekitarnya. Bermacam-macam suasana acara yang telah kita lewati baik itu acara formal ataupun non formal.

Bagi anda yang ada di wilayah jangkauan Kambing Guling Kang Asep dan membutuhkan layanan kambing / domba guling, Catering Kang Asep bisa menjadi referensi terbaik untuk mengisi hidangan di acara anda dengan daging yang berkualitas tinggi dan memberikan harga paling murah di kelasnya bisa hubungi kami.

Terimakasih telah mengunjungi kami:

Tukang Kambing Guling Lembang

0 Komentar