Layanan Kambing Guling Cikahuripan Lembang | 082216503666

Layanan Kambing Guling Cikahuripan Lembang | 082216503666

Layanan Kambing Guling Cikahuripan Lembang | 082216503666, memberikan layanan berbagai macam olahan daging kambing dan domba terlezat berkualitas unggulan.
Layanan Kambing Guling Cikahuripan Lembang | 082216503666, kambing guling di lembang, kambing guling lembang, kambing guling, layanan kambing guling, kambing lembang,
Layanan Kambing Guling Cikahuripan Lembang | 082216503666
Catering Kang Asep menyediakan Layanan Kambing Guling Cikahuripan Lembang dengan menyajikan sajian daging kambing dan domba berkualitas unggulan, dan memiliki berbagai macam olahan daging domba lainnya.

Layanan Kambing Guling Cikahuripan Lembang banyak di buru di hari libur nasional dan hari-hari weekend, sangat cocok untuk menyajikan kambing / domba guling di acara yang anda selenggarakan, akan menambah kehangatan suasana kekeluargaan.

Walaupun di hari libur kami tetap menyediakan Layanan Kambing Guling Cikahuripan Lembang dengan jangkauan pelayanan di seluruh Kota Bandung dan beberapa kota lainnya, dengan memberikan pelayanan terbaik dan pengolahan yang ter akomodasi dengan benar.

Layanan Kambing Guling Cikahuripan Lembang menerima reservasi 24 jam bisa melalui Telp/Whatsapp atau anda bisa mengunjungi salah satu cabang kemitraan Kang Asep yang beralamatkan di Jl. Pasirwangi, No.21, Rt/Rw, 03/07, Cikahuripan, Lembang, Kota Bandung, Jawa Barat 40791.

Kang Asep memberikan Layanan Kambing Guling Cikahuripan Lembang dalam jumlah porsi besar dengan paket terkecil daging kambing dan domba berukuran 6 Kg untuk sajian 15 orang, dan untuk yang paling besar 13 Kg untuk 60 orang dengan kirasan umur kambing 4 sampai 8 bulan.

Hanya dengan membandrol harga 1,6 juta sudah mendapatkan layanan siap santap, Kang Asep merupakan salah satu penyedia daging kambing dan domba dengan kualitas terbaik tapi memberikan harga pas di kantong, dengan menyuguhkan pelayanan dan pengolahan yang terbaik.

Harga Paket Layanan Kambing Guling Cikahuripan Lembang sudah termasuk dengan:

  • Kambing / domba yang sudah melalui proses pembakaran 80%.
  • Lontong.
  • Acar.
  • Saos.
  • Pramusaji dan pendampingan.
  • Peralatan dan perlengkapan.
Selain menyajikan Layanan Kambing guling, Kang Asep juga menyediakan menu tambahan yang bisa anda pesan terpisah dari ketentuan paket dengan memberikan harga paling murah di kelasnya.

Menu tambahan Kang Asep:

  • Gule / Tengkleng (Jeroan) Rp. 350.000,- / set.
  • Gule / Tengkleng (Jeroan, kaki, kepala) Rp. 450.000,- / set.
  • Gule Sapi Rp. 35.000,- / porsi.
  • Gule Kambing Rp. 35.000,- / porsi.
  • Tongseng Kambing Rp. 35.000,- / porsi.
Layanan Kambing Guling Cikahuripan Lembang memberikan harga termurah dengan kualitas unggulan, memberikan pengolahan dan pelayanan berkelas, dan didukung oleh peralatan dan perlengkapan yang sangat mendukung.

Catering Kang Asep memberikan Layanan Kambing Guling secara live barbecue (menyediakan dibakar utuh di lokasi acara) dengan didampingi oleh pramusaji profesional yang sudah berpengalaman dalam hal mengolah dan menyajikan sajian berbagai macam olahan daging kambing.

Layanan Kambing Guling Kang Asep melayani semua golongan partai besar atau pun kecil, baik untuk supply ke restoran, hotel, cafe dan kemitraan lainnya. Tanpa dikenai biaya tambahan lainnya termasuk dengan gratis ongkos kirim ke seluruh daerah Lembang, Kota Bandung, Cimahi, dan Subang.

Layanan Kambing Guling Kang Asep dapat disajikan untuk berbagai macam penyajian seperti stall catering untuk acara resepsi penikahan, khitanan, syukuran, open house, gathering, aqiqah dan lain-lain.

Dengan memberikan jangkauan pelayanan seluruh daerah Lembang, Kota Bandung dan sekitarnya, termasuk dengan ke kawasan tempat-tempat wisata yang berada di dalam wilayah pelayanan kami. Layanan Kambing Guling Kang Asep dapat dipesan 5 jam sebelum acara anda mulai.

Dalam setiap Layanan Kambing Guling pasti masing-masing mempunyai ciri khas mengolah, penyajian, tampilan dari daging kambing, dan cita rasa pun berbeda.

Ciri-ciri produk Kambing Guling Kang Asep:

  1. Kambing dan domba diambil dari peternakan sendiri sehingga terjaminnya kebersihan dan kesehatan hewan ternak.
  2. Melakukan penyembelihan sesuai dengan syariat aturan agama islam.
  3. Penyembelihan dilakukan secara mendadak ketika pesanan masuk sehingga daging kambing dan domba memiliki kualitas yang terbaik serta fresh.
  4. Kambing guling dibakar secara utuh tanpa melalui proses perebusan daging karena akan sangat berpengaruh kepada cita rasa dari daging kambing. 
  5. Penentuan harga kambing guling real sesuai dengan timbangan karkas tidak dihitung ketika hewan ternak masih dalam keadaan hidup (lebih bijak dan tidak meleset nya ukuran karkas).
  6. Memiliki bentuk yang (setengah lingkaran).
  7. Memiliki warna yang cokelat emas dengan bumbu tebal yang menempel pada seluruh bagian daging kambing.
  8. Melakukan pelayanan dibakar utuh di lokasi acara anda.
Selain menyediakan Layanan Kambing Guling, Kang Asep juga menyediakan menu Catering lainnya dengan memiliki harga termurah di kelasnya, bisa anda lihat di tautan di bawah ini.

Menu Catering Kang Asep:

  1. Nasi Kotak / Box.
  2. Nasi Tumpeng.
  3. Prasmanan.
  4. Aqiqah.
  5. Coffee Break.
Berikut kami lampir kan daftar harga Kambing Guling Kang Asep di bawah ini secara rinci.

PAKET KAMBING GULING MUDA

PAKETQ'TY
PORSI
HARGA
I
6 KG
15 Orang
Rp. 1.600.000,-
II
8 KG
20 Orang
Rp. 1.850.000,-
III
10 KG
30 Orang
Rp. 2.100.000,-
IV
11 KG
40 Orang
Rp. 2.350.000,-
V
12 KG
50 Orang
Rp. 2.600.000,-
VI
13 KG
60 Orang
Rp. 2.850.000,-

PAKET STALL CATERING

Q'YT
KAPASITAS
HARGA
25 KG
250 Porsi
Rp. 5.375.000,-
30 KG
300 Porsi
Rp. 6.450.000,-
35 KG
350 Porsi
Rp. 7.525.000,-
40 KG
450 Porsi
Rp. 8.600.000,-
50 KG
500 Porsi
Rp. 10.750.000,-

PAKET HEMAT LENGKAP

PAKET
KAPASITAS
HARGA
Hemat 1
40 - 50 Porsi
Rp. 2.400.000,-
Hemat 2
50 - 60 Porsi
Rp. 2.700.000,-
Hemat 3
60 - 70 Porsi
Rp. 3.000.000,-
Hemat 4
70 - 80 Porsi
Rp. 3.300.000,-
Hemat 5
80 - 90 Porsi
Rp. 3.700.000,-

Kenapa harus memilih Layanan Kambing Guling Kang Asep:

  • Memberikan harga termurah di kelasnya.
  • Dengan pembayaran yang cukup mudah bisa melalui transfer dan secara cash.
  • Hewan berkualitas tinggi.
  • Kambing dan domba bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Antar potong tanpa dikenai biaya tambahan.
  • Melakukan penyembelihan sesuai dengan syariat islam.
  • Bonus dokumentasi.
  • Sudah terbukti menjadi yang terbaik di Kota Bandung.
Layanan Kambing Guling Kang Asep menyediakan semua peralatan dan perlengkapan makan sekali pakai, kecuali meja untuk hidangan.

Cara pemesanan dan pembayaran Layanan Kambing Guling:

  • Hubungi: 082216503666 bisa melalui aplikasi whatsapp.
  • Pilih menu paket sesuai dengan kebutuhan acara anda.
  • Kirim alamat dibantu share beserta waktu pengiriman.
  • Pesanan dinyatakan fixed setelah melakukan pembayaran uang muka minimal 50% bisa melalui rekening BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

Metode Layanan Kambing Guling Cikahuripan Lembang

Metode Layanan Kambing Guling Cikahuripan Lembang bisa diberikan dan disesuaikan, dimana pada dasarnya kami membawa daging kambing yang sudah dibakar setengah matang dalam keadaan utuh, sehingga teman-teman tahu ukuran dari daging kambing yang teman-teman pesan, yakni:

Buffet Service:

Pelayanan ini dilakukan di luar ruangan atau pun di dalam ruangan tergantung anda dengan tahapan makan cepat. Kambing Guling dibakar dibakar dan dipotong langsung di lokasi acara anda dengan potongan dadu untuk disempurnakan kematangan nya di serving dish, sehingga hidangan daging kambing dalam keadaan panas ketika acara anda berlangsung. Biasanya pelayanan ini di peruntukan untuk acara formal.

Barbecue Service:

Pelayanan ini dilakukan di luar ruangan tergantung cuaca di tempat lokasi, kambing guling dibakar dan dipotong di lokasi acara anda dan melakukan sajian penyelesaian di tempat bakaran langsung, biasanya pelayanan ini di peruntukan untuk acara non formal.

Mau tahu cara pengolahan Kambing Guling Kang Asep? Mari kita simak penjelasan di bawah ini.

Pengolahan Layanan Kambing Guling Kang Asep

Catering Kang Asep menyediakan paket Kambing Guling, dengan diolah oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dan tahu betul bagaimana mengolah daging kambing dan domba dengan baik dan benar.

Kambing Guling diolah tanpa melalui proses rebus daging terlebih dahulu, daging kambing dan domba dibakar secara utuh dari awal sampai akhir, hingga memakan waktu 2 sampai 3 jam.

Lama tidaknya pengolahan daging kambing dan domba tergantung dari ukuran karkas daging tersebut, semakin besar ukuran dan bobot si daging kambing / domba akan semakin lama pula proses pembakaran yang diperlukan.

Kambing Guling diolah menggunakan metode barbecue, metode ini sudah banyak digunakan untuk mengolah berbagai jenis daging.

Dalam proses pembakaran secara barbecue kami hanya mengandalkan asap panas yang dihasilkan dari pembakaran arang yang sudah di setting sedemikian rupa agar memiliki suhu panas yang pas.

Proses pembakaran dilakukan dengan cara memutar daging kambing / domba di atas tungku bara api dengan putaran secara konstan tidak boleh terhenti, agar daging tidak mengalami kegosongan dan memiliki kematangan yang sempurna sampai ke inti daging.

Di dalam bidang pengolahan Kambing Guling Kang Asep dibagi menjadi 3 bagian yang memiliki tugas berbeda dari setiap bagian (divisi) sehingga pesanan dapat di antar dengan cepat tanpa ada keterlambatan.

Bagian 1 Pengolahan Kambing Guling Kang Asep

  • Memiliki tugas di bidang pemeliharaan hewan ternak.
  • Memastikan kambing dan domba dalam keadaan sehat, tanpa ada penyakit bagian dalam dan luar.
  • Melakukan penyembelihan sesuai dengan syariat islam.
  • Melaksanakan pembersihan pada daging kambing yang sudah disembelih dan hanya disisakan karkas dari daging kambing dan domba.

Bagian 2 Pengolahan Kambing Guling Kang Asep

  • Melakukan pengolahan dan pembakaran pada daging kambing dan domba.
  • Meracik bumbu.
  • Mempersiapkan peralatan dan perlengkapan makan sekali pakai yang akan digunakan nantinya.

Bagian 3 Pengolahan Kambing Guling Kang Asep

  • Bertugas menerima pesanan dari para customer.
  • Melayani langsung ke lokasi acara anda.

Sekilas Tentang Kambing Guling

Kambing Guling merupakan olahan daging kambing yang berasal dari Asia Tengah, biasanya masyarakat disana menyajikan sajian dari daging kambing hanya di hari-hari besar seperti pernikahan, acara adat, acara kerajaan, dan acara penyambutan tamu istimewa.

Menyajikan daging kambing guling merupakan ucapan syukur kepada tuhan yang telah memberikan hasil perkebunan dan peternakan yang melimpah ruah. Ada istilah kuno Mutton Roast yang artinya hidangan yang berasal dari daging kambing hasil dari peternakan sendiri.

Fakta dari hewan kambing dan domba

Kambing dan domba merupakan spesies hewan yang dijinakkan dan dipelihara dari kambing liar di Eropa Timur dan Asia Barat Daya.

Kambing dan domba biasanya di ternak untuk diambil daging, kulit, susu, dan bulu di seluruh Dunia, tapi masyarakat Indonesia jeroan dari daging kambing biasanya diolah kembali menjadi gule.

Para peternak kambing / domba di Indonesia sudah mulai ternak kambing-kambing impor diantaranya kambing Saneen yang berasal dari negara Swiss, kambing Etawa yang berasal dari negara India, dan kambing Boer yang berasal dari negara Afrika Selatan.

Beberapa diantaranya kambing Saneen dan kambing Etawa merupakan jenis kambing yang memproduksi susu lebih banyak dibandingkan kambing-kambing yang lain. Contohnya Saneen bisa memproduksi susu sebanyak 740 Kg selama masa laktasi berlangsung.

Kambing-kambing impor banyak di ternak di Indonesia karena bobot badannya yang lebih besar dibandingkan dengan kambing di Indonesia sendiri.

Ada kelebihan tentunya ada kelemahan, kambing-kambing impor ini daya tahan beradaptasi nya yang kurang baik dengan lingkungan Indonesia yang beriklim Tropis.

Keadaan ini banyak di telaah oleh para peternak di Indonesia dengan mencoba menyilangkan kambing impor dengan kambing lokal.

Kambing dan domba merupakan spesies hewan yang sama tapi memiliki perbedaan

  1. Kebiasaan, kambing lebih suka menyendiri dibandingkan berkelompok dan cendrung lebih cerdas, sementara domba lebih suka berkelompok dibandingkan dia sendiri, dan jika domba terpisah dari kelompoknya ia akan merasa gelisah dan panik.
  2. Telinga, kambing memiliki telinga yang menjulur ke bawah, sementara domba memiliki telinga yang cendrung tegak ke atas.
  3. Tanduk, kambing memiliki tanduk yang memanjang ke atas dan cendrung lebih kecil, sementara domba memiliki tanduk yang melingkar ke bawah dan mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan kambing, tapi tidak semua domba memiliki tanduk.
  4. Cara makan, kambing lebih memilih dedaunan yang berada di atas pepohonan kecil, sementara domba lebih memilih memakan rumput yang berada di padang yang luas.
  5. Tempat tinggal, kambing lebih memilih tempat tinggal di pegunungan, di bukit dan bisa saja ditemui di tebing-tebing yang curam, sementara domba lebih menyukai padang rumput yang luas.
  6. Tekstur daging, kambing memiliki daging yang lebih keras dan tidak liat dan daging kambing juga memiliki kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan daging domba.
Terlepas dari kenikmatan Kambing Guling, daging kambing dan domba memiliki banyak nutrisi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan di dalam tubuh kita.

Untuk memaksimalkan nutrisi yang berada di daging kambing dan domba kita harus mengolah dengan baik dan benar dan memperhatikan jumlah konsumsi kita.

Kandungan gizi daging kambing berdasarkan NutrionData.com:

  1. Kalori: 234 kalori dari lemak 100.
  2. Lemak: 11 G (17% dari kebutuhan harian).
  3. Lemak jenuh: 5 G (26% dari kebutuhan harian).
  4. Kolestrol: 109 G (36% dari kebutuhan harian).
  5. Sodium: 135 mg (6% dari kebutuhan harian).

Manfaat dari daging kambing untuk kesehatan kita:

  1. Meningkatkan HDL di dalam tubuh kita atau disebut juga dengan Kolestrol Baik, kandungan Niachin di dalam daging kambing akan membantu meningkatkan kolestrol baik di dalam tubuh kita.
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh kita, kandungan Zat besi yang berada di daging kambing dan domba, akan membatu membentuk imunitas yang kuat untuk tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit.
  3. Meningkatkan kesehatan tulang, kandungan Phosporus 272 Mg dari daging kambing 100 G yang berfungsi untuk mencegah pengeroposan tulang dan bagus untuk pertumbuhan tulang pada anak.
  4. Sumber energi yang cukup banyak untuk tubuh kita, kandungan dari Protein, Lemak, dan Kalori berfungsi untuk menambah energi dan menjaga tubuh kita tetap fit untuk menjalani aktifitas sehari-hari.
  5. Mengatasi penyakit anemia, daging kambing masuk ke dalam golongan daging merah, menurut penelitian daging merah berfungsi untuk mengatasi penyakit anemia.
  6. Menjaga sistem syaraf dalam tubuh kita.
  7. Membantu pertumbuhan otot di dalam tubuh kita, kandungan Protein di dalam tubuh kita berfungsi untuk membentuk otot di dalam tubuh kita.
Dengan manfaat dan nutrisi Daging kambing dan domba yang begitu banyak, bukan berarti anda dapat mengkonsumsi nya secara berlebihan, karena akan berdampak buruk pada tubuh kita, seperti efek pusing dan sakit kepala.

Tips mengatasi pusing ketika mengkonsumsi daging kambing:

  1. Meminum jus jeruk.
  2. Meminum teh hangat.
  3. Memakan buah-buahan.
  4. Memakan bawang putih yang sudah direbus.

Jangkauan Layanan Kambing Guling Kang Asep

Jangkauan Layanan Kambing Guling Kang Asep dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Kota Bandung, Cimahi, dan Subang termasuk dengan layanan di kawasan tempat-tempat wisata yang berada di dalam jangkauan kami.

Namun dengan kemitraan kami yang cukup luas pesanan kambing / domba guling bisa kami layani di kota-kota dibawah ini, teman-teman juga bisa mengunjungi cabang Kang Asep terdekat di kota anda.
  1. Layanan Kambing Guling Kang Asep Kota Bandung, Jl. Sasak Batu, Rt/Rw. 02/01, Pasirlayung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung 40192.
  2. Layanan Kambing Guling Kang Asep Lembang Bandung, Jl. Pasirwangi, No.21 Rt/Rw, 03/07, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 45363.
  3. Layanan Kambing Guling Kang Asep Garut, Kp.Negla, Rt/Rw. 03/06, Tarogong, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.
  4. Layanan Kambing Guling Kang Asep Garut, Perumahan Bumi Cimanganten Asri Jalan Rancabango Kaler, No.17, Rt/Rw, Kelurahan Cimanganten, Kecamatan Langensari, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.
  5. Layanan Kambing Guling Kang Asep Tasikmalaya, Jl. Muktamar NU.XXIX, Cipakat, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417.
  6. Layanan Kambing Guling Kang Asep Sumedang, Jl. Letda Lukito, Dusun Sirah Citanggulun, Jati Mukti, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.
  7. Layanan Kambing Guling Kang Asep Cianjur-Puncak.
  8. Layanan Kambing Guling Kang Asep Subang, Jl. Camar Komplek Copti Blok U No.10-12, Cigadung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41213.
  9. Layanan Kambing Guling Kang Asep Karawang, Jl. Puri Kosambi Blok U No.15, Rt/Rw. 46/13, Duren Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371.
  10. Layanan Kambing Guling Kang Asep Purwakarta.

Sekilas tentang prestasi Layanan Kambing Guling Kang Asep

Kami panjatkan syukur kepada tuhan yang maha esa, yang telah memberikan kemudahan dalam kami beraktifitas. Serta kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan setia yang sudah membuat Kambing Guling Kang Asep menjadi banyak dikenal di banyak kota-kota besar terutama Kota Bandung.

Ratusan ribu pesanan telah Kambing Guling Kang Asep layani dengan pelayanan terbaik dan sudah mendapatkan rating terbaik di Kota Bandung dan sekitarnya. Bermacam-macam suasana acara yang telah kita lewati baik itu acara formal atau pun non formal.

Bagi anda yang ada di wilayah jangkauan Layanan Kambing Guling Kang Asep dan membutuhkan layanan kambing / domba guling, Catering Kang Asep bisa menjadi referensi terbaik untuk mengisi hidangan di acara anda dengan daging yang berkualitas tinggi dan memberikan harga paling murah di kelasnya bisa hubungi kami.

Terimakasih telah mengunjungi kami:

Tukang Kambing Guling Lembang

0 Komentar