Layanan Kambing Guling Jayagiri Lembang | 082216503666

Layanan Kambing Guling Jayagiri Lembang | 082216503666

Layanan Kambing Guling Jayagiri Lembang | 082216503666, dengan memberikan pelayanan dan pengolahan yang berkualitas tinggi dengan memberikan harga termurah.
Layanan Kambing Guling Jayagiri Lembang | 082216503666, kambing guling di lembang, kambing guling lembang, kambing guling, layanan kambing guling, kambing guling jayagiri,
Layanan Kambing Guling Jayagiri Lembang | 082216503666
Cari Layanan Kambing Guling Jayagiri Lembang dengan harga termurah dan berkualitas? Catering Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi kekosongan hidangan di acara anda dengan olahan daging kambing / domba lezat.

Kang Asep merupakan spesialis hidangan daging kambing dan domba berikut dengan jasa Layanan Kambing Guling Jayagiri Lembang. Dengan memberikan harga paling terjangkau kami menggunakan bahan baku yang berkualitas tinggi sehingga menghasilkan hidangan yang nikmat dan pas di kantong.

Hanya dengan 1,6 juta anda sudah mendapatkan layanan siap santap, tanpa dikenai biaya tambahan termasuk dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Kota Bandung.

Harga Layanan Kambing Guling Kang Asep sudah termasuk dengan:

  • Lontong.
  • Acar.
  • Saus.
  • Pelayan dan pendampingan.
  • Peralatan dan perlengkapan.
  • Kambing / domba yang sudah dibakar 80%.
Selain menyediakan Layanan Kambing Guling, Kang Asep juga mempunyai menu tambahan yang bisa anda dapatkan secara terpisah dari ketentuan paket, dan memberikan harga pas di kantong.

Menu tambahan Kang Asep:

  • Gulai / Tengkleng (Jeroan) Rp. 350.000,- / set.
  • Gulai / Tengkleng (Jeroan, kaki, kepala) Rp. 450.000,- / set.
  • Gulai Kambing Rp. 35.000,- / porsi.
  • Gulai Sapi Rp. 35.000,- / porsi.
  • Tongseng Kambing Rp. 35.000,- / porsi.
Layanan Kambing Guling Kang Asep selalu buka dan melayani di hari libur nasional atau pun weekend, Dengan jangkauan pelayanan ke seluruh Kota Bandung, melayani secara profesional dan pengolahan yang ter akomodasi dengan baik.

Catering Kang Asep melayani secara menyeluruh dengan reservasi bisa dilakukan secara 24 jam penuh bisa melalui telpon/Whatsapp atau anda bisa mengunjungi salah satu cabang kami yang beralamatkan di Jl. Pasirwangi, N0.21, Rt/Rw, 03/07, Cikahuripan, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Jawa Barat 40791.

Layanan Kambing Guling Kang Asep menyediakan pesanan dalam jumlah besar dengan 6 Kg sampai 13 Kg daging kambing dan domba yang memiliki rentang usia 4 bulan sampai 8 bulan, Hanya memberikan harga 1,6 juta sudah mendapatkan layanan siap santap.

Kang Asep merupakan salah satu penyedia olahan daging kambing yang sudah ada sejak 20 tahun, mempunyai 9 cabang yang tersebar luas di berbagai kota yang berada di Jawa Barat, serta memiliki pusat produksi di Kota Bandung yang beralamatkan di Jl. Sasak Batu, Rt/Rw, 02/01, Pasirlayung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40192.

Cabang Layanan Kambing Guling Kang Asep:

  1. Bandung.
  2. Lembang, Bandung.
  3. Cimahi.
  4. Cianjur-Puncak.
  5. Purwakarta.
  6. Tasikmalaya.
  7. Garut.
  8. Sumedang.
  9. Subang.
  10. Karawang.
Kambing Guling Kang Asep melayani partai besar dan kecil, baik untuk supply ke restoran, hotel, dan kemitraan lainnya. Tanpa dikenai biaya tambahan apapun termasuk dengan menyediakan layanan gratis ongkos kirim untuk beberapa kota di sekitar Kota Bandung.

Kambing Guling Kang Asep memberikan pelayanan dibakar utuh di lokasi acara (live barbecue) dengan didampingi oleh pelayan profesional yang mempunyai skill yang handal dalam mengolah dan menyajikan sajian daging kambing dan domba.

Sajian Kambing Guling dapat disajikan dalam berbagai macam, untuk sajian catering untuk acara resepsi pernikahan, khitanan, gathering, aqiqah, open house, dan lain-lain. Dengan jangkauan pelayanan yang luas, termasuk dengan kawasan tempat wisata yang berada di dalam wilayah pelayanan kami.

Setiap penyedia layanan kambing guling mempunyai ciri khas masing-masing dengan memberikan pelayanan terbaik.

Ciri-ciri produk Kambing Guling Kang Asep:

  1. Kambing dan domba diambil dari peternakan sendiri sehingga terjaminnya kesehatan dan kebersihan hewan ternak.
  2. Melakukan penyembelihan sesuai dengan syariat islam.
  3. Penyembelihan dilakukan secara mendadak sehingga daging kambing dan domba terasa masih fresh tanpa ada daging beku.
  4. Kambing Guling diolah dibakar secara utuh tanpa ada perebusan daging sehingga menghasilkan olahan bercita rasa lezat.
  5. Penentuan harga kambing guling real sesuai dengan timbangan karkas, tidak dihitung ketika hewan ternak dalam keadaan hidup (lebih bijak dan tidak meleset nya ukuran karkas).
  6. Memiliki bentuk yang melengkung.
  7. Kambing Guling memiliki warna cokelat emas dengan dilumuri bumbu tebal pada seluruh bagian daging.
  8. Melakukan pelayanan dibakar utuh di lokasi.
Berikut kami lampirkan Harga Paket Layanan Kambing Guling Kang Asep

PAKET KAMBING GULING MUDA

PAKETQ'TY
PORSI
HARGA
I
6 KG
15 Orang
Rp. 1.600.000,-
II
8 KG
20 Orang
Rp. 1.850.000,-
III
10 KG
30 Orang
Rp. 2.100.000,-
IV
11 KG
40 Orang
Rp. 2.350.000,-
V
12 KG
50 Orang
Rp. 2.600.000,-
VI
13 KG
60 Orang
Rp. 2.850.000,-

PAKET STALL CATERING

Q'YT
KAPASITAS
HARGA
25 KG
250 Porsi
Rp. 5.375.000,-
30 KG
300 Porsi
Rp. 6.450.000,-
35 KG
350 Porsi
Rp. 7.525.000,-
40 KG
450 Porsi
Rp. 8.600.000,-
50 KG
500 Porsi
Rp. 10.750.000,-

PAKET HEMAT LENGKAP

PAKET
KAPASITAS
HARGA
Hemat 1
40 - 50 Porsi
Rp. 2.400.000,-
Hemat 2
50 - 60 Porsi
Rp. 2.700.000,-
Hemat 3
60 - 70 Porsi
Rp. 3.000.000,-
Hemat 4
70 - 80 Porsi
Rp. 3.300.000,-
Hemat 5
80 - 90 Porsi
Rp. 3.700.000,-

Kenapa harus memilih Layanan Kambing Guling Kang Asep:

  • Memberikan harga termurah di kelasnya.
  • Dengan pembayaran yang cukup mudah bisa melalui transfer dan secara cash.
  • Hewan berkualitas tinggi.
  • Kambing dan domba bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Antar potong tanpa dikenai biaya tambahan.
  • Melakukan penyembelihan sesuai dengan syariat islam.
  • Bonus dokumentasi.
  • Sudah terbukti menjadi yang terbaik di Kota Bandung.
Layanan Kambing Guling Kang Asep menyediakan semua peralatan dan perlengkapan makan sekali pakai, kecuali meja untuk hidangan.

Kang Asep juga memiliki menu catering yang lainnya diantaranya:

Cara pemesanan dan pembayaran Layanan Kambing Guling:

  • Hubungi: 082216503666 bisa melalui aplikasi whatsapp.
  • Pilih menu paket sesuai dengan kebutuhan acara anda.
  • Kirim alamat dibantu share beserta waktu pengiriman.
  • Pesanan dinyatakan fixed setelah melakukan pembayaran uang muka minimal 50% bisa melalui rekening BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

Tatacara Layanan Kambing Guling Cikahuripan Lembang

Tatacara Layanan Kambing Guling Jayagiri Lembang bisa diberikan dan disesuaikan, dimana pada dasarnya kami membawa daging kambing yang sudah dibakar setengah matang dalam keadaan utuh, sehingga teman-teman tahu ukuran dari daging kambing yang teman-teman pesan, yakni:

Buffet Service: Pelayanan ini dilakukan di luar ruangan atau pun di dalam ruangan tergantung anda dengan tahapan makan cepat. Kambing Guling dibakar dibakar dan dipotong langsung di lokasi acara anda dengan potongan dadu untuk disempurnakan kematangan nya di serving dish, sehingga hidangan daging kambing dalam keadaan panas ketika acara anda berlangsung. Biasanya pelayanan ini di peruntukan untuk acara formal.

Barbecue Service: Pelayanan ini dilakukan di luar ruangan tergantung cuaca di tempat lokasi, kambing guling dibakar dan dipotong di lokasi acara anda dan melakukan sajian penyelesaian di tempat bakaran langsung, biasanya pelayanan ini di peruntukan untuk acara non formal.

Sekilas Tentang Kambing Guling

Kambing Guling merupakan olahan daging kambing yang berasal dari Asia Tengah, biasanya masyarakat disana menyajikan sajian dari daging kambing hanya di hari-hari besar seperti pernikahan, acara adat, acara kerajaan, dan acara penyambutan tamu istimewa.

Menyajikan daging kambing guling merupakan ucapan syukur kepada tuhan yang telah memberikan hasil perkebunan dan peternakan yang melimpah ruah. Ada istilah kuno Mutton Roast yang artinya hidangan yang berasal dari daging kambing hasil dari peternakan sendiri.

Fakta dari hewan kambing dan domba

Kambing dan domba merupakan spesies hewan yang dijinakkan dan dipelihara dari kambing liar di Eropa Timur dan Asia Barat Daya.

Kambing dan domba biasanya di ternak untuk diambil daging, kulit, susu, dan bulu di seluruh Dunia, tapi masyarakat Indonesia jeroan dari daging kambing biasanya diolah kembali menjadi gule.

Para peternak kambing / domba di Indonesia sudah mulai ternak kambing-kambing impor diantaranya kambing Saneen yang berasal dari negara Swiss, kambing Etawa yang berasal dari negara India, dan kambing Boer yang berasal dari negara Afrika Selatan.

Beberapa diantaranya kambing Saneen dan kambing Etawa merupakan jenis kambing yang memproduksi susu lebih banyak dibandingkan kambing-kambing yang lain. Contohnya Saneen bisa memproduksi susu sebanyak 740 Kg selama masa laktasi berlangsung.

Kambing-kambing impor banyak di ternak di Indonesia karena bobot badannya yang lebih besar dibandingkan dengan kambing di Indonesia sendiri.

Ada kelebihan tentunya ada kelemahan, kambing-kambing impor ini daya tahan beradaptasi nya yang kurang baik dengan lingkungan Indonesia yang beriklim Tropis.

Keadaan ini banyak di telaah oleh para peternak di Indonesia dengan mencoba menyilangkan kambing impor dengan kambing lokal.

Kambing dan domba merupakan spesies hewan yang sama tapi memiliki perbedaan

  1. Kebiasaan, kambing lebih suka menyendiri dibandingkan berkelompok dan cendrung lebih cerdas, sementara domba lebih suka berkelompok dibandingkan dia sendiri, dan jika domba terpisah dari kelompoknya ia akan merasa gelisah dan panik.
  2. Telinga, kambing memiliki telinga yang menjulur ke bawah, sementara domba memiliki telinga yang cendrung tegak ke atas.
  3. Tanduk, kambing memiliki tanduk yang memanjang ke atas dan cendrung lebih kecil, sementara domba memiliki tanduk yang melingkar ke bawah dan mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan kambing, tapi tidak semua domba memiliki tanduk.
  4. Cara makan, kambing lebih memilih dedaunan yang berada di atas pepohonan kecil, sementara domba lebih memilih memakan rumput yang berada di padang yang luas.
  5. Tempat tinggal, kambing lebih memilih tempat tinggal di pegunungan, di bukit dan bisa saja ditemui di tebing-tebing yang curam, sementara domba lebih menyukai padang rumput yang luas.
  6. Tekstur daging, kambing memiliki daging yang lebih keras dan tidak liat dan daging kambing juga memiliki kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan daging domba.
Terlepas dari kenikmatan Kambing Guling, daging kambing dan domba memiliki banyak nutrisi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan di dalam tubuh kita.

Untuk memaksimalkan nutrisi yang berada di daging kambing dan domba kita harus mengolah dengan baik dan benar dan memperhatikan jumlah konsumsi kita.

Kandungan gizi daging kambing berdasarkan NutrionData.com:

  1. Kalori: 234 kalori dari lemak 100.
  2. Lemak: 11 G (17% dari kebutuhan harian).
  3. Lemak jenuh: 5 G (26% dari kebutuhan harian).
  4. Kolestrol: 109 G (36% dari kebutuhan harian).
  5. Sodium: 135 mg (6% dari kebutuhan harian).

Manfaat dari daging kambing untuk kesehatan kita:

  1. Meningkatkan HDL di dalam tubuh kita atau disebut juga dengan Kolestrol Baik, kandungan Niachin di dalam daging kambing akan membantu meningkatkan kolestrol baik di dalam tubuh kita.
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh kita, kandungan Zat besi yang berada di daging kambing dan domba, akan membatu membentuk imunitas yang kuat untuk tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit.
  3. Meningkatkan kesehatan tulang, kandungan Phosporus 272 Mg dari daging kambing 100 G yang berfungsi untuk mencegah pengeroposan tulang dan bagus untuk pertumbuhan tulang pada anak.
  4. Sumber energi yang cukup banyak untuk tubuh kita, kandungan dari Protein, Lemak, dan Kalori berfungsi untuk menambah energi dan menjaga tubuh kita tetap fit untuk menjalani aktifitas sehari-hari.
  5. Mengatasi penyakit anemia, daging kambing masuk ke dalam golongan daging merah, menurut penelitian daging merah berfungsi untuk mengatasi penyakit anemia.
  6. Menjaga sistem syaraf dalam tubuh kita.
  7. Membantu pertumbuhan otot di dalam tubuh kita, kandungan Protein di dalam tubuh kita berfungsi untuk membentuk otot di dalam tubuh kita.
Banyak sekali manfaat dan nutrisi yang bisa kita ambil dari daging kambing dan domba, namun ketika dikonsumsi berlebihan akan menghasilkan gejala pusing dan sakit kepala.

Tips mengatasi pusing ketika mengkonsumsi daging kambing:

  1. Meminum jus jeruk.
  2. Meminum teh hangat.
  3. Memakan buah-buahan.
  4. Memakan bawang putih yang sudah direbus.

Jangkauan Layanan Kambing Guling Kang Asep

Jangkauan Layanan Kambing Guling Kang Asep dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Kota Bandung, Cimahi, dan Subang termasuk dengan layanan di kawasan tempat-tempat wisata yang berada di dalam jangkauan kami.

Namun dengan kemitraan kami yang cukup luas pesanan kambing / domba guling bisa kami layani di kota-kota dibawah ini, teman-teman juga bisa mengunjungi cabang Kang Asep terdekat di kota anda.
  1. Layanan Kambing Guling Kang Asep Kota Bandung, Jl. Sasak Batu, Rt/Rw. 02/01, Pasirlayung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung 40192.
  2. Layanan Kambing Guling Kang Asep Lembang Bandung, Jl. Pasirwangi, No.21 Rt/Rw, 03/07, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 45363.
  3. Layanan Kambing Guling Kang Asep Garut, Kp.Negla, Rt/Rw. 03/06, Tarogong, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.
  4. Layanan Kambing Guling Kang Asep Garut, Perumahan Bumi Cimanganten Asri Jalan Rancabango Kaler, No.17, Rt/Rw, Kelurahan Cimanganten, Kecamatan Langensari, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.
  5. Layanan Kambing Guling Kang Asep Tasikmalaya, Jl. Muktamar NU.XXIX, Cipakat, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417.
  6. Layanan Kambing Guling Kang Asep Sumedang, Jl. Letda Lukito, Dusun Sirah Citanggulun, Jati Mukti, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.
  7. Layanan Kambing Guling Kang Asep Cianjur-Puncak.
  8. Layanan Kambing Guling Kang Asep Subang, Jl. Camar Komplek Copti Blok U No.10-12, Cigadung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41213.
  9. Layanan Kambing Guling Kang Asep Karawang, Jl. Puri Kosambi Blok U No.15, Rt/Rw. 46/13, Duren Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371.
  10. Layanan Kambing Guling Kang Asep Purwakarta.

Sekilas tentang prestasi Layanan Kambing Guling Kang Asep

Kami panjatkan syukur kepada tuhan yang maha esa, yang telah memberikan kemudahan dalam kami beraktifitas. Serta kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan setia yang sudah membuat Kambing Guling Kang Asep menjadi banyak dikenal di banyak kota-kota besar terutama Kota Bandung.

Ratusan ribu pesanan telah Kambing Guling Kang Asep layani dengan pelayanan terbaik dan sudah mendapatkan rating terbaik di Kota Bandung dan sekitarnya. Bermacam-macam suasana acara yang telah kita lewati baik itu acara formal atau pun non formal.

Bagi anda yang ada di wilayah jangkauan Layanan Kambing Guling Kang Asep dan membutuhkan layanan kambing / domba guling, Catering Kang Asep bisa menjadi referensi terbaik untuk mengisi hidangan di acara anda dengan daging yang berkualitas tinggi dan memberikan harga paling murah di kelasnya bisa hubungi kami.

Terimakasih telah mengunjungi kami:

Tukang Kambing Guling Lembang

0 Komentar